Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan

Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan

Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan-Net.-Net.

Ujian Persahabatan Kepatuhan dan Konsekuensi

Dalam Begins Youth, kedekatan ketujuh pemuda semakin erat. Mereka menghabiskan waktu bersama, bermain, dan saling berbagi cerita tentang masalah pribadi. 

Hwan yang awalnya canggung dan dijauhi, kini merasa ada penerimaan dan nyaman bersama mereka.

Namun, kebahagiaan mereka terusik oleh sikap sang ayah, Kim Chang Jun. Ia memandang rendah para pemuda tersebut dan menganggap mereka tidak berguna. Chang Jun kemudian bersikeras meminta Hwan untuk menjauhi mereka.

BACA JUGA:Terlibat Aktif dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, Pj Sekda Pagar Alam Ikuti Vidcon Capacity Building TPAKD

Berhadapan pada pilihan sulit antara persahabatan dan kepatuhan pada ayah, Hwan terjebak dalam dilema. Selama ini, Hwan terkenal sebagai anak yang selalu patuh dan menuruti perintah ayahnya.

Namun, kali ini, kepatuhannya justru menimbulkan berbagai masalah dan membahayakan persahabatan yang baru saja terjalin.

Keputusan apa yang akan Hwan ambil? Akankah ia memilih untuk mematuhi ayahnya dan menjauh dari keenam sahabatnya, atau berani melawan dan membela persahabatan mereka?

BACA JUGA:Film You Can’t Run Forever, Kisah Pelarian Gadis dari Seorang Pembunuh Berantai!

Pemeran Karakter Nama dari Webtoon 7 Fate Chakho

Begins Youth tidak hanya menghadirkan kisah fiksi yang menarik, tetapi juga menghadirkan karakter-karakter yang memiliki kemiripan dengan para anggota BTS. 

Kepribadian dan persahabatan mereka dalam drama ini terinspirasi dari BTS, sehingga memberikan sentuhan realita dan kedekatan bagi para penggemar.

Nama-nama karakter dalam drama ini pun terinspirasi dari webtoon BTS bertajuk 7 Fates Chakho. Mereka yakni Kim Hwan (Jin), Kim Dogeon (RM), Min Cein (Suga), Park Haru (Jimin), Jeong Hosu (J-Hope), Kim Jooan (V), serta Jeon Jeha (Jungkook).

Para aktor berbakat seperti Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Jin Seo dengan apik membawakan peran-peran tersebut.

Mereka mampu menghidupkan karakter-karakter yang kompleks dan penuh dengan cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: