Film Horor Tutuge, Psychological Kental Budaya Bali

Film Horor Tutuge, Psychological Kental Budaya Bali

Film Horor Tutuge, Psychological Kental Budaya Bali-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film Horror Indonesia selalu memberikan kesan yang menegangkan.

Tutuge sendiri merupakan bahasa Bali yang biasa masyarakat gunakan untuk mengungkapkan perasaan seperti sedang diikuti oleh makhluk halus atau jin.

Film Tutuge sendiri mengisahkan mengenai sosok wanita bernama Ameera yang merupakan seorang penulis spesialis horor. Ia sedang berlibur untuk mencari ide cerita.

Latar tempat yang yang ada di film ini adalah Pulau Dewata, Bali yang indah. Sinopsis film Tutuge memiliki genre horror thriller.

Sutradara yang menggarap film ini adalah Virlan W. Langgong yang sekaligus menjadi penulis skenario. Adapun produser dari film ini adalah Rico Michael Bradley dan Tommy Indratama.

BACA JUGA:FC Dordrecht Resmi Lepas Dua Pemainnya ke Timnas U-20 Indonesia

Liburan Menjadi Malapetaka

Ameera Janus yang merupakan seorang penulis kehabisan inspirasi untuk karya terbarunya. Untuk mengobati itu, maka ia akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Bali.

Hal menariknya, Ameera bukanlah penulis biasa. Ia merupakan penulis yang memiliki spesialisasi di tema horor.

Saat sampai di Bali, Ameera melakukan surfing di pantai seperti halnya wisatawan lain. Namun, Ameera merasa keanehan saat berada di laut.

BACA JUGA:Timnas Indonesia, Antara Prioritas Piala AFF dan Ambisi di Level Asia

Ia merasa ada sosok misterius menarik dirinya ke dalam laut. Akan tetapi, Ameera dapat selamat karena bantuan dari seorang ketut.

Pada sinopsis film Tutuge, ketut tersebut memperkenalkan Ameera kepada Laras yang merupakan pemilik villa luas dengan nuansa tradisional namun seram.

Laras memiliki sifat misterius dan ternyata sudah memiliki niat untuk menjual villa miliknya dengan alasan tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: