Film Escape Plan The Extractor, Sebuah Upaya Pelarian Diri

Film Escape Plan The Extractor, Sebuah Upaya Pelarian Diri

Film Escape Plan The Extractor, Sebuah Upaya Pelarian Diri-Net.-Net.

Ray akan mendapatkan bayaran yang fantastis jumlahnya jika berhasil membebaskan putri miliarder tersebut. Namun, kini tugas Ray semakin bertambah karena harus menyelamatkan kekasihnya.

BACA JUGA:Atasi Kesulitan LPG Subsidi di Pagar Alam, Nanda : Pendistribusian Normal dan Tambah Pasokan 15 Ribu Tabung

Akhirnya, ia memutuskan untuk mengungkap siapa sebenarnya dalang dari penculikan putri konglomerat tersebut dan kekasihnya.

Mengingat pengalaman yang Ray miliki, ini bukanlah misi yang sulit baginya. Apalagi, dalam menjalankan misi ia mendapatkan banyak bantuan.

Pertemuan Ray Breslin dengan Timnya

Sebenarnya, film Escape Plan the Extractors merupakan instalasi ketiga dari franchise film Escape Plants. Dengan kata lain, Escape Plan the Extractors merupakan sekuel dari Escape Plan dan Escape Plan 2 Hades.

BACA JUGA:Proses Penjaringan Selesai, Siapa Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilihan PKB Pagaralam?

Seperti yang kita tahu, film Escape Plan sudah lebih dulu rilis pada 2013 lalu. Sedangkan film Escape Plan 2 Hades rilis pada 2018.

Dalam film ini kita akan melihat Jaime King yang memerankan tokohnya kembali pada film sebelumnya. Tentunya, ini akan semakin memudahkan kita untuk mengenali karakter setiap tokoh dengan baik.

Sinopsis film Escape Plan the Extractors sampailah pada pertemuan Ray dengan timnya. Ia bertemu dengan Hush yang diperankan oleh 50 Cent.

Hush merupakan seorang hacker dengan kemampuan yang tak diragukan lagi. Hush memutuskan untuk membantu Ray dalam menjalankan misinya.

BACA JUGA:Penyaluran Gas LPG 3 Kg di Kota Pagaralam Diperketat

Kemampuan yang Hush miliki ini semakin memudahkan Ray dalam mendapatkan sejumlah informasi. Tak hanya bertemu dengan Hush saja.

Akan tetapi Ray juga bertemu dengan Trent DeRosa yang diperankan oleh dave Bautista. Sama halnya dengan Hush, Trant DeRosa juga memberikan tenaga tambahan untuk membantu Ray.

Misi Pembebasan yang Penuh Risiko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: