Film Escape Plan The Extractor, Sebuah Upaya Pelarian Diri

Film Escape Plan The Extractor, Sebuah Upaya Pelarian Diri

Film Escape Plan The Extractor, Sebuah Upaya Pelarian Diri-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Escape Plan the Extractors merupakan film dengan genre aksi, kriminal, dan thriller. film ini pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu.

Suguhan cerita dalam film ini begitu menarik. Pasalnya, tidak hanya Sylvester Stallone saja yang membintangi film ini, melainkan ada sederet bintang lainnya.

Seperti Dave Bautista, Rapper 50 Cent, Max Zhang, Devon Sawa, Malese Jow, Russell Wong, Lydia Hull, Curtis Jackson, serta aktor dan artis lainnya.

Escape Plan the Extractors merupakan film garapan sutradara kondang John Herzfeld. Produser dari film ini, Robbie Brenner, Zack Schiller, Mark canton, Randall Emmett, dan George Furla.

BACA JUGA:Sinergi Pemerintah dan BPN, Sertifikat Elektronik Tingkatkan Pelayanan Pertanahan di Pagaralam

Sinopsis film Escape Plan the Extractors menceritakan aksi seorang pemuda bernama Ray Breslin. Tokoh utama dalam film ini diperankan oleh aktor papan atas Sylvester Stallone.

Berkat aktingnya yang memukau, ia dapat memerankan tokoh Ray Breslin dengan sangat baik. Dalam film ini akan lebih banyak menceritakan rencana Ray Breslin dan timnya untuk menjalankan misi pembebasan.

Ia harus membebaskan seorang putri konglomerat asal Hongkong dari penjara Latvia. Sayangnya, saat Ray menjalankan misinya seolah nasib sial menghantuinya.

Bagaimana tidak? Belum juga ia berhasil membebaskan putri konglomerat tersebut kekasih Ray menjadi korban penculikan.

Tentunya Ray tidak tinggal diam begitu saja. Ia kemudian mencari cara untuk menyelamatkan kekasihnya sembari menyelesaikan misinya.

BACA JUGA:Tak Kalah Saing Dengan Cina, Korut Uji Peluncuran Rudal Balistik Hwasong-11D, Korea Selatan Tersentak

Latar Belakang Kehidupan Ray Breslin

Sinopsis film Escape Plan the Extractors akan diawali dengan penjelasan singkat mengenai latar belakang Ray.

Ray sendiri seorang ahli keamanan yang memiliki keterampilan dan kemampuan luar biasa. Berkat kecakapan dan keahliannya ini, seorang miliarder teknologi asal Hongkong mengajukan kerja sama dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: