Penyaluran Gas LPG 3 Kg di Kota Pagaralam Diperketat

Penyaluran Gas LPG 3 Kg di Kota Pagaralam Diperketat

Penyaluran Gas LPG 3 Kg di Kota Pagaralam Diperketat--

PAGARALAMPOS.COM - Kota Pagaralam saat ini menghadapi masalah kelangkaan Gas LPG 3 Kg.

Untuk mengatasi hal ini, Pj Sekda Kota Pagaralam, Rano Fahlesi, memimpin rapat terkait pendistribusian Gas LPG 3 Kg yang tepat sasaran.

Rapat tersebut dihadiri oleh pihak Polres Pagaralam, Kodim 0405 Lahat, OPD terkait, Pertamina, dan Agen LPG di Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda SIK, melalui Waka Polres, Kompol Helmi Ardiansah, menegaskan kerjasama dengan Disperindag dan Pertamina untuk menertibkan dan mengawal ketersediaan pasokan serta penyaluran Gas LPG 3 Kg yang tepat sasaran.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Lurah Rebah Tinggi Minta Warga Tingkatkan Kewaspadaan

BACA JUGA:TP-PKK Kota Pagaralam Meluncurkan Program Peduli Stunting Sekaligus Salurkan Makanan Tambahan

Pemerintah Kota Pagaralam, melalui Pj Sekda Rano Fahlesi, mengimbau masyarakat golongan menengah ke atas untuk menggunakan gas LPG non-subsidi sebagai langkah mengatasi kelangkaan gas LPG subsidi yang seharusnya diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan.

Selain itu, Rano Fahlesi juga meminta kerjasama dari semua pihak, termasuk agen, pangkalan, dan pengecer, untuk memastikan penyaluran Gas LPG 3 Kg yang lebih tepat sasaran.

Dia menekankan pentingnya komitmen dari semua pihak dalam mengatasi kelangkaan gas di Kota Pagaralam, serta meminta agar jika terjadi permasalahan, segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kota.

Langkah-langkah ini diambil sebagai respons terhadap kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Kota Pagaralam, yang berdampak pada masyarakat yang membutuhkannya.

BACA JUGA:Poskamling Griya Curup Embun II Raih Juara II, Harapan Baru bagi Keamanan Pagaralam

BACA JUGA:Pengurus Baru IWAPI Kota Pagar Alam Dilantik, Emban Amanah, Jalankan Tugas Sesuai AD/ART

Diharapkan dengan kerjasama yang solid antara pemerintah, kepolisian, TNI, dan pihak terkait lainnya, masalah kelangkaan gas ini dapat segera teratasi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: