Sinopsis Kuntilanak 3, Kekuatan Seorang Anak Mengusir Hantu

Sinopsis Kuntilanak 3, Kekuatan Seorang Anak Mengusir Hantu

Sinopsis Kuntilanak 3, Kekuatan Seorang Anak Mengusir Hantu-Net.-Net.

Namun, Dinda tidak ingin jika kekuatannya itu menjadi hal yang bisa melukai orang lain. Akhirnya, ia berusaha dengan berbagai cara agar bisa mengendalikan kekuatannya itu.

Dinda terus saja mencari cara hingga ia mencari jawabannya melalui internet.Meskipun demikian, Dinda tetap belum mendapatkan hasil. Karena mencari cara untuk mengendalikan kekuatan tersebut tidaklah mudah.

BACA JUGA:Proses Penjaringan Selesai, Siapa Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilihan PKB Pagaralam?

Keputusan Dinda untuk Masuk ke Sekolah Mata Hati

Sinopsis film Kuntilanak 3 sampailah pada keputusan Dinda yang ingin masuk ke sekolah Mata Hati. Berkat pencariannya selama ini, akhirnya Dinda menemukan titik terang.

Dalam sekolah tersebut ternyata siswanya memiliki kekuatan yang sama dengan Dinda. Selain itu, sekolah Mata Hati ini juga mengajarkan kepada siswanya untuk mengendalikan kekuatan yang mereka miliki.

Dinda pun meminta bantuan Tante Dona untuk mendaftarkannya ke sekolah Mata Hati tersebut. Tante Dona berharap setelah masuk ke sekolah itu, Dinda mampu mengendalikan kekuatannya.

BACA JUGA:Penyaluran Gas LPG 3 Kg di Kota Pagaralam Diperketat

Kejadian Aneh di Sekolah Mata Hati

Ketika Dinda sampai ke sekolah Mata Hati, ia mendapatkan sambutan dari Kepala Sekolah yakni Baskara. Selain itu, ia juga dikenalkan dengan guru-guru lainnya. Seperti, Mr. Bejo, Adella, dan juga Bonang.

Ketegangan mulai terasa ketika sinopsis film Kuntilanak 3 menceritakan kejadian aneh yang dialami oleh murid-murid sekolah tersebut.

Saudara Dinda yakni Kresna dan Miko justru menemukan kejadian aneh pada sekolah tersebut. Satu per satu murid-murid sekolah Mata Hati menghilang. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk mencari tahu kejadian aneh tersebut.

BACA JUGA: Musim Hujan, Lurah Alun Dua Ajak Warganya Jalankan PHBS

Para Pemeran

Sinopsis film Kuntilanak 3 yang begitu menarik ini, tak lepas dari peran serta segenap bintang yang memerankan setiap tokoh dalam film tersebut. Adapun pemeran utama dan pemeran pendukung film ini antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: