Sinopsis Kuntilanak 3, Kekuatan Seorang Anak Mengusir Hantu

Sinopsis Kuntilanak 3, Kekuatan Seorang Anak Mengusir Hantu

Sinopsis Kuntilanak 3, Kekuatan Seorang Anak Mengusir Hantu-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Kuntilanak 3 merupakan film Indonesia yang memiliki genre fantasi dan horor besutan rumah produksi MVP Pictures. Tim produksi membeberkan, jika Kuntilanak 3 ini memiliki kisah yang lebih menyeramkan.

Apalagi, bila kita bandingkan dengan film sebelumnya, Kuntilanak 2 yang sudah tayang pada 2019 lalu.

Selain itu, dalam Kuntilanak 3 ini kita juga akan menemukan alur cerita yang berbeda. Anak-anak akan menjadi tokoh yang paling penting dalam film Kuntilanak kali ini.

Kuntilanak 3 merupakan film garapan sutradara Rizal Mantovani. Sedangkan produser film ini yaitu Raam Punjabi. Sementara penulis naskah film Kuntilanak 3 yakni Alim Sudio. Film ini rilis pada tanggal 30 April 2022 lalu.

BACA JUGA:Tak Kalah Saing Dengan Cina, Korut Uji Peluncuran Rudal Balistik Hwasong-11D, Korea Selatan Tersentak

Sinopsis Film Kuntilanak 3

Sinopsis film Kuntilanak 3 menceritakan kisah seorang wanita muda bernama Dinda. Ia tidak seperti wanita seusianya, melainkan memiliki kekuatan yang aneh.

Kekuatan tersebut justru tidak membuat hidupnya menjadi lebih baik. Akan tetapi, orang-orang beranggapan bahwa kekuatan tersebut merupakan hal yang buruk.

Keresahan warga terhadap kekuatan Dinda ini semakin menjadi-jadi. Lantaran, Dinda secara tidak sengaja telah melukai dua orang warga di desanya tersebut.

Kuntilanak 3 memiliki durasi tonton 103 menit yang akan menceritakan kisah hidup Dinda sebagai salah satu murid sekolah Mata Hati. Keputusannya untuk bersekolah di Mata Hati tersebut, agar ia bisa mengendalikan kekuatannya.

BACA JUGA:Atasi Kesulitan LPG Subsidi di Pagar Alam, Nanda : Pendistribusian Normal dan Tambah Pasokan 15 Ribu Tabung

Dinda yang Diasingkan oleh Orang-Orang Sekitar

Sinopsis film Kuntilanak 3 pertama kali akan menceritakan kisah hidup Dinda yang memilukan. Lantaran kekuatan aneh yang ia miliki, orang-orang sekitarnya mengasingkannya.

Bahkan, orang-orang tersebut menganggap Dinda tidak normal. Dinda sendiri telah menyadari kekuatan yang ia miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: