Drama Korea Nothing Uncovered, Menyingkap Tabir Kebohongan

Drama Korea Nothing Uncovered, Menyingkap Tabir Kebohongan

Drama Korea Nothing Uncovered, Menyingkap Tabir Kebohongan-net-net

Kerumitan itu adalah perjuangan harus berjuang untuk membersihkan namanya dari tuduhan yang tak berdasar. Sementara, ia juga berhadapan dengan kenyataan pahit perselingkuhan sang suami.

Siapakah sebenarnya pembunuh wanita selingkuhan Seol Woo Jae? Apa motif dari pembunuhan tersebut? 

Apakah Seo Jung Won dapat membuktikan jika ia tidak bersalah dan menemukan keadilan? Pertanyaan-pertanyaan ini menanti untuk dijawab dalam drama Korea penuh intrik dan misteri ini.

BACA JUGA:Pratama Arhan Absen dari Laga Suwon FC, Pelatih Ungkap Alasan di Balik Keputusan Kontroversial

Tayang Perdana di KBS2 TV

Drama Nothing Uncovered ini juga menjadi tayangan dengan rating 2,8 persen untuk episode pertamanya. Tentu saja, salah satu faktor yang mendongkrak adalah kehadiran Jang Seung Jo. 

Ia merupakan aktor yang sudah wara-wiri dalam dunia akting. Drama terakhir yang ia perankan adalah Death’s Game serta Strangers Again.

Lalu, drama yang tayang perdana pada tanggal 18 Maret 2024 dapat Anda saksikan melalui KBS2 TV. Ia menggantikan slot drama Love Song for Illusion yang tayang setiap hari Senin dan Selasa malam.

Drama Korea terbaru Jang Seung Jo dan Kim Ha Neul ini merupakan adaptasi sebuah web novel yang populer, menjanjikan cerita yang penuh intrik dan misteri.

Saksikan petualangan seru para karakter dalam mengungkap kebenaran dan menemukan keadilan di drama Korea Nothing Uncovered!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: