Drama Korea Nothing Uncovered, Menyingkap Tabir Kebohongan

Drama Korea Nothing Uncovered, Menyingkap Tabir Kebohongan

Drama Korea Nothing Uncovered, Menyingkap Tabir Kebohongan-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea Nothing Uncovered tidak hanya menawarkan cerita yang menarik.

Tetapi juga menghadirkan deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan dengan kemampuan akting yang memukau.

Bintang utama drama ini adalah Kim Ha Neul (terkenal dari serial Kill Heel juga 18 Again), Yeon Woo Jin (Thirty Nine serta Daily Dose of Sunshine), dan Jang Seung Jo (Death’s Game serta Strangers Again).

Selain itu, drama ini juga menghadirkan aktor dan aktris senior berpengalaman. Mereka adalah Jung Woong In (Prison Playbook), Yoon Je Moon (Reborn Rich), serta Jung In Gi (Song of The Bandits).

BACA JUGA:Menelusuri Jejak Sejarah Cirebon! Konon WIlayah Ini Didirikan Oleh Keturunan Prabu Siliwangi

Para pecinta drama Korea juga dapat menantikan penampilan memukau dari Han Chae Ah (The Midnight Studio), Park Hyoung Soo (Chicken Nugget), Kim Ji Sung (Our Blues), dan Han Ji Eun (My Lovely Liar) dalam drama ini.

Perpaduan aktor dan aktris ternama dengan talenta luar biasa ini menjanjikan sebuah drama Korea penuh dengan akting yang memukau dan cerita mendebarkan.

Drama Korea Nothing Uncovered menghadirkan perpaduan genre yang menarik, yaitu thriller, misteri dan romansa.

Cerita drama Korea ini berpusat pada lika-liku kehidupan rumah tangga yang diwarnai perselingkuhan, serta misteri kasus pembunuhan menegangkan.

BACA JUGA:Skuad Timnas Indonesia, Dinilai Menakutkan bagi Lawan-Lawannya

Drama Korea terbaru ini menjadi topik hangat setelah Kim Ha-Neul dikonfirmasi sebagai bintang utama menemani Jang Seung Jo. 

Serial Ongoing ini rilis pada tangga 18 Maret 2024 silam dengan jumlah 16 episode. Anda bisa menyaksikannya setiap hari Selasa serta Rabu malam dengan alur cerita menegangkan.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Nantikan penayangannya untuk merasakan sensasi petualangan menguak kebenaran yang tersembunyi di balik gemerlapnya kehidupan para karakter.

BACA JUGA:Long Weekend Saat WWF, Polda Jatim Pertebal Pengamanan di Pelabuhan Ketapang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: