Drakor Wild Boar Hunting Genre Thriller Misteri yang Bikin Penasaran! Berikut Sinopsisnya

Drakor Wild Boar Hunting Genre Thriller Misteri yang Bikin Penasaran! Berikut Sinopsisnya

Drakor Wild Boar Hunting Genre Thriller Misteri yang Bikin Penasaran! Berikut Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea dengan judul Wild Boar Hunting, akan menjadi tontonan yang seru. Pasalnya, drama ini akan menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan penuh misteri.

Tak hanya itu saja, dalam drama ini juga akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas. Kita sebut saja mereka adalah Park Ho San, Ye Soo Jung, dan Kim Soo Jin.

Ketiganya akan memerankan tokoh utama dalam drama tersebut. Seperti yang kita tahu, mereka memiliki bakat akting yang luar biasa, sehingga mampu memerankan setiap tokoh dengan epic.

Sinopsis drama Korea Wild Boar Hunting menceritakan kasus orang yang hilang di sebuah pedesaan. Namun, kasus tersebut tidak seperti kasus orang hilang pada umumnya.

BACA JUGA:Yuk Nonton Drama The Empire of Law, Skandal dan Ambisi dalam Dunia Hukum

Pasalnya, peristiwa tersebut terjadi saat hari perburuan babi hutan yang tengah berlangsung. Hal inilah yang kemudian menimbulkan tanda tanya besar dari masyarakat sekitar.

Wild Boar Hunting merupakan drama Korea dengan genre thriller dan misteri. Drama ini merupakan garapan sutradara Song Yeon Hwa.

Sementara itu, untuk penulis naskah drama ini adalah Jo Beom Gi. Selain kita kenal dengan judul Wild Boar Hunting, drama ini memiliki judul lainnya.

Seperti Boar Hunting, Hunted, Maetdwejisanyang, hingga Mesdwaejisanyang. Drama Korea ini tayang dengan empat episode. Drama ini sudah tayang pada 1 Agustus 2022 hingga 9 Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA:Film Anime My Oni Girl yang Akan Tayang di Netflix, ini Bocoran Sinopsisnya

Pengenalan Tokoh Young Soo

Sinopsis drama Korea Wild Boar Hunting pertama kali akan menceritakan tokoh Young Soo. Young Soo ini diperankan oleh Park Ho San.

Young Soo merupakan seorang pria paruh baya. Ia tinggal di sebuah pedesaan bersama dengan istrinya bernama Chae Jung.

Suatu hari, ia memutuskan untuk pergi ke sebuah gunung. Tak lain adalah untuk berburu babi hutan bersama dengan rekan-rekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: