Yuk Nonton Drama The Empire of Law, Skandal dan Ambisi dalam Dunia Hukum

Yuk Nonton Drama The Empire of Law, Skandal dan Ambisi dalam Dunia Hukum

Yuk Nonton Drama The Empire of Law, Skandal dan Ambisi dalam Dunia Hukum-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Selain dikenal dengan judul The Empire of Law, drama korea ini juga memiliki judul lainnya. Mulai dari Fortress of Heaven hingga castle in The Sky.

Sedangkan untuk judul aslinya sendiri yakni Cheongongui Seongchae. The Empire of Law merupakan drama garapan sutradara Yoo Hyeon gi.

Drama Korea yang menyuguhkan cerita tentang bangsawaan kelas atas semacam ini, memang bukan pertama kalinya. Kita sudah seringkali menjumpainya dengan alur dan konflik yang bermacam-macam.

Namun, The Empire of Law akan menghadirkan jalan cerita yang berbeda. Sehingga akan menjadi tontonan seru yang sayang untuk kita lewatkan.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Pejabat Kodam

Sinopsis drama Korea The Empire of Law akan menceritakan tentang skandal para bangsawan kelas atas. Mereka memiliki sebuah negara yang taat dengan hukum.

Namun, para bangsawan tersebut memiliki sebuah mimpi yakni ingin sukses secara turun-temurun. Drama Korea terbaru kali ini menyuguhkan jalan cerita yang menguras emosi.

Pasalnya, drama ini akan tayang sebentar lagi dengan menyuguhkan genre drama dan kejahatan. Tepatnya, drama ini sudah tayang pada tanggal 3 Agustus 2022 sampai dengan 22 september 2022 lalu.

Drama dengan judul The Empire of Law ini akan memiliki 16 episode. Masing-masing episodenya memiliki durasi tonton selama 60 menit.

The Empire of Law merupakan drama asli atau original dari jTBC. Mengingat genre dan jalan cerita dalam drama ini memiliki rating konten 15+.

BACA JUGA:Indonesia Minta Diskon Pembayaran Angsuran KF-21, Lantaran Tunggakan Sudah Mrnggunung

Pengenalan Karakter Han Hye Ryul

The Empire of Law akan lebih banyak menceritakan tentang kisah orang-orang kelas atas Korea Selatan. Mereka memiliki pekerjaan yang tak bisa dipandang sebelah mata, yakni bekerja di bidang peradilan.

Dalam sinopsis drama Korea The Empire of Law kita akan menemukan tokoh utama yang sangat berkarakter. Tak lain adalah Han Hye Ryul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: