Yuk Simak Sinopsis Film 21 Bridges, Mengungkap Sang Pembunuh Polisi Dijamin Seru Abis!

Yuk Simak Sinopsis Film 21 Bridges, Mengungkap Sang Pembunuh Polisi Dijamin Seru Abis!

Yuk Simak Sinopsis Film 21 Bridges, Mengungkap Sang Pembunuh Polisi Dijamin Seru Abis!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- 21 Bridges merupakan film dengan genre thriller dan aksi asal Amerika. film berjudul 21 Bridges ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 lalu.

21 Bridges merupakan film garapan sutradara Brian Kirk. Sedangkan untuk tim produser film ini antara lain, Anthony Russo, Joe Russo, Mike Larocca, Gigi Pritzker, Chadwick Boseman, dan Logan Coles.

Sementara itu, penulis sekaligus penulis skenario film ini antara lain Adam Mervis, Matthew Michael, dan Carnahan. Sedangkan untuk penulis cerita film ini tak lain adalah Adam Mervis.

Film berjudul 21 Bridges memiliki durasi tonton selama 100 menit. Selama itu, kita akan melihat aksi Andre Davis dan rekan-rekannya dalam mengungkap kasus kejahatan.

BACA JUGA:Sinopsis DC League of Super-Pets Misi Krypto Menyelamatkan Superman, Yuk Nonton

Untuk menyuguhkan film berkualitas, pihak produksi menghabiskan anggaran hingga $33 juta. Lalu, seperti apa keseruan dari film 21 Bridges ini? Berikut adalah sinopsis film 21 Bridges.

Sinopsis film 21 Bridges menceritakan tentang kisah seorang detektif bernama Andre Davis. Sebagai seorang detektif, ia selalu menjalankan pekerjaannya dengan penuh risiko.

Suatu ketika, Andre Davis berhasil melacak kasus perampokan 50 Kg kokain. Kasus kriminal tersebut terjadi di sebuah rumah makan.

Naasnya, dalam insiden tersebut telah menewaskan sedikitnya delapan orang polisi. Tentu saja sebagai pembela kebenaran, Andre tidak tinggal diam begitu saja.

Ia berusaha untuk mencari titik terang dan mengungkap apa yang sebenarnya telah terjadi. Untuk melancarkan misinya ini, Andre bekerja sama dengan salah satu personel Badan Narkotika Nasional bernama Frankie Burns.

BACA JUGA:Imbas Pengetatan Impor, Pabrik Sepatu Bata Tutup, Industri Alas Kaki di Indonesia Menghadapi Tantangan Berat

Upaya Andre Davis dalam Menemukan Dua Tersangka

Film ini telah diperankan oleh tiga aktor yang sebelumnya pernah membintangi film-film dari komik Marvel. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu daya tarik dari film ini.

Ketiga aktor tersebut merupakan Chadwick Boseman, JK Simmons, dan Taylor Kitsch. Kemudian dalam sinopsis film 21 Bridges  ini kita akan melihat bagaimana upaya Andre dalam menangkap dua orang tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: