Sinopsis DC League of Super-Pets Misi Krypto Menyelamatkan Superman, Yuk Nonton

Sinopsis DC League of Super-Pets Misi Krypto Menyelamatkan Superman, Yuk Nonton

Sinopsis DC League of Super-Pets Misi Krypto Menyelamatkan Superman, Yuk Nonton-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- DC Leagues of Super-Pets merupakan film Hollywood yang sudah tayang di bioskop pada 29 Juli 2022 lalu.

Film ini akan menyuguhkan cerita yang sangat menarik dengan genre action, adventure, dan animation. DC Leagues of Super-Pets merupakan film garapan sutradara kondang Jared Stern.

Menariknya lagi, sang sutradara sendiri telah menjanjikan jalan cerita yang seru dan penuh kelucuan. Film ini merupakan produksi DC Entertainment, Warner Animation Group, dan Seven Bucks Productions.

DC Leagues of Super-Pets memiliki durasi tonton selama 1 jam 40 menit. Tentu saja, film ini akan menjadi tontonan yang seru bagi setiap keluarga.

BACA JUGA: Lidyawati, Ini Dia Potret Wanita Tangguh di Panggung Politik Lahat!

Sinopsis DC Leagues of Super-Pets menceritakan tentang sepasang sahabat. Mereka adalah Krypto the Super-Dog dan Superman.

Keduanya, merupakan sahabat yang tak terpisahkan. Baik Krypto dan Superman, mereka sama-sama memiliki kekuatan super.

Di Metropolis, keduanya selalu memerangi kejahatan. Dengan kemampuannya tersebut, Krypto dan Superman dapat berdampingan dan bekerja sama.

Namun, pada suatu ketika, Krypto dalam masalah yang cukup sulit baginya. Kala itu, Superman diculik, tentu saja Krypto tak tinggal diam begitu saja melihat sang sahabat dalam bahaya.

BACA JUGA:Film Korea Carter Jalani Misi Tanpa Tahu Identitas Sendiri, Yuk intip Sinopsisnya Disini

Krypto merasa kesulitan ketika menjalankan misi penyelamatan ketika Superman diculik. Pasalnya, ini merupakan kali pertama bagi Krypto untuk menjalankan misi seorang diri.

Belum lagi, Krypto harus berupaya keras untuk menguasai kekuatannya sendiri.

Awal Mula Kisah Super-Pets

Sinopsis DC Leagues of Super-Pets pertama kali akan menceritakan bagaimana awal mula kisah Super-Pets. Krypto merupakan seekor anjing, akan tetapi ia memiliki kekuatan super.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: