Sinopsis Welcome to Wedding Hell, Lika-Liku Menuju Pelaminan

Sinopsis Welcome to Wedding Hell, Lika-Liku Menuju Pelaminan

Sinopsis Welcome to Wedding Hell, Lika-Liku Menuju Pelaminan-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drakor Welcome to Wedding Hell ini mengangkat isu-isu yang berkaitan dengan kehidupan masyarakat. Karena pada kenyataannya, pasangan yang mengurus pernikahan pasti berurusan dengan banyak konflik.

Sinopsis Welcome to Wedding Hell menyoroti permasalahan yang terjadi di usia 30-an, yaitu ketika pasangan hendak menikah.

Drama Korea yang digarap oleh Sutradara Song Je Young dan Seo Joo wan ini tayang di saluran Kakao TV pada tanggal 23 Mei 2022 lalu. Kamu juga bisa menyaksikan drama ini di Netflix dengan total 12 episode.

Dalam drama ini Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Jun Hyeong, pria berusia 36 tahun yang bekerja untuk sebuah perusahaan besar.

BACA JUGA:Venezia FC Beri Lampu Hijau, Jay Idzes Siap Bersinar di Timnas Indonesia

Hidupnya berjalan mulus karena bahagia secara mental dan finansial. Lawan mainnya adalah Lee Yeon Hee yang berperan sebagai Kim Na Eun, wanita berusia 30-an yang penuh kasih sayang dan realistis.

Seolah jodoh adalah cerminan, Kim Na Eun juga bekerja di perusahaan besar dalam sinopsis Welcome to Wedding Hell. Jun Hyeong dan Na Eun telah berpacaran selama 2 tahun.

Berikut ini adalah bocoran cerita mereka yang menghadapi lika liku menuju pelaminan.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Minta Kick Off Laga Timnas Indonesia Vs Irak Dimajukan, Ada Apa?

Mematahkan Mitos Soal Menikah

Sinopsis Welcome to Wedding Hell menceritakan mitos yang masih beredar di kalangan orang-orang Korea.

Menurut desas desus, pernikahan hanya terjadi jika kaum pria yang bersedia. Sedangkan jika kaum wanita yang membahas pernikahan lebih dulu, pasti akan sia-sia.

Na Eun yang selalu berpikir realistis ingin mematahkan mitos tersebut. Baginya sah-sah saja membahas pernikahan lebih dulu, karena wanita yang berani maju akan mendapatkan keinginannya.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Siap 'Pindah Kampung' ke Liga 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: