Kocak Abis! Ini Film Extreme Job, Kisah 5 Detektif Sukses Jalankan Bisnis saat Penyamaran

Kocak Abis! Ini Film Extreme Job, Kisah 5 Detektif Sukses Jalankan Bisnis saat Penyamaran

Kocak Abis! Ini Film Extreme Job, Kisah 5 Detektif Sukses Jalankan Bisnis saat Penyamaran-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Extreme Job menjadi salah satu film Korea Selatan yang tak boleh kita lewatkan. Pasalnya, film ini memiliki alur cerita yang sulit untuk kita tebak.

Hampir semua kasus dalam film ini penuh dengan misteri dan tanda tanya. Itulah sebabnya, Extreme Job menjadi salah satu film yang menyenangkan untuk kita tonton.

Alur cerita secara keseluruhan dari film ini akan menceritakan sekelompok detektif. Dalam melancarkan tugas dan misinya, mereka melakukan penyamaran.

Apalagi, dengan kemampuan akting yang luar biasa dari segenap pemainnya, sudah pasti film ini semakin menarik untuk kita saksikan bersama.

BACA JUGA:Film Stellar A Magical Ride Perjalanan Si Apes dan Mobil Ajaibnya, Simak Sinopsisnya Disini

Film ini memiliki durasi tonton selama 111 menit yang berhasil membuat setiap penontonnya merasa terhibur. Dalam film ini terdapat sejumlah aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan yang menjadi peran utama.

Sebut saja mereka seperti Ryu Seung Ryong, Lee Hanee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung. Dalam pembuatan film ini menghabiskan anggaran sekitar US$ 5,8 juta.

Film ini berhasil meraih prestasi yang cukup gemilang karena mampu menghasilkan pendapatan kotor sebesar US$ 120 juta. Kemudian, seperti apa kira-kira sinopsis Extreme Job ini? Berikut informasinya!

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Unicorn Ketika Perusahaan Dipimpin Shin Ha Kyun, Nonton Yuk

Sinopsis

Sinopsis Extreme Job menceritakan tentang kisah sekelompok detektif narkotika muda. Terdiri atas lima anggota yaitu Kepala Pasukan Detektif Go, Detektif Jang, Detektif Young Ho, Detektif Ma, dan Detektif Jae Hoon.

Dalam menjalankan tugasnya, mereka menunjukkan kesungguhan dan upaya terbaik. Hal ini mereka lakukan demi memberantas kejahatan dan mengungkap kebenaran.

Extreme Job merupakan film asal Korea Selatan yang pertama kali rilis pada 23 Januari 2019 lalu. Film ini tayang di Viu pada 14 Agustus 2022 lalu dengan subtitle bahasa Indonesia.

BACA JUGA:Tragedi Kecelakaan di Tanjung Sakti, Evakuasi Korban Hanyut yang Mengguncang Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: