Film Stellar A Magical Ride Perjalanan Si Apes dan Mobil Ajaibnya, Simak Sinopsisnya Disini

Film Stellar A Magical Ride Perjalanan Si Apes dan Mobil Ajaibnya, Simak Sinopsisnya Disini

Film Stellar A Magical Ride Perjalanan Si Apes dan Mobil Ajaibnya, Simak Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Stellar a Magical Ride merupakan film dengan rate usia 15 tahun ke atas. Para penonton mendapatkan suguhan cerita yang menguras emosi.

Tak hanya itu saja, dalam film ini juga akan menunjukkan beberapa keajaiban yang bisa terjadi di kehidupan. Selain terkenal dengan judul Stellar A Magical Ride, film ini juga memiliki judul lainnya yakni Seutella.

Film ini hadir dengan menyuguhkan jalan cerita bergenre komedi, drama, dan fantasi. Stellar a Magical Ride merupakan film asal Korea Selatan garapan sutradara Kwon Soo Kyung.

Sedangkan untuk penulis naskah dari film ini adalah Bae Se Young. Lantas, seperti apa sinopsis Stellar a Magical Ride ini? Berikut adalah informasinya.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Unicorn Ketika Perusahaan Dipimpin Shin Ha Kyun, Nonton Yuk

Sinopsis Stellar a Magical Ride menceritakan tentang kisah seorang pria. Pria tersebut bernama Young Bae.

Young Bae memiliki perjalanan hidup yang penuh dengan lika liku. Bahkan, secara perlahan ia mencoba berdamai dengan mendiang sang ayah.

Kala itu Young Bae tengah bertahan hidup dalam sebuah pelarian. Ia pun mengendarai sebuah mobil usang milik sang ayah bernama Stellar.

Stellar a Magical Ride merupakan film Korea Selatan yang resmi tayang di beberapa bioskop pada 6 April 2022. Pada 28 Agustus 2022 lalu, film ini tayang di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

BACA JUGA:AMSI Sumsel Memasuki Era Baru, Ardhy Fitriansyah dan Edwar Heryadi Terpilih Sebagai Pemimpin

Pengenalan Para Tokoh Utama

Dalam film ini ada dua tokoh utama yakni Young Bae dan Dong Shik. Pemeran Young Bae adalah Son Ho Jun.

Sedangkan pemeran Dong Shik adalah Lee Kyung Hyung. Kedua aktor kenamaan Korea Selatan itu akan beradu akting dan menunjukkan kemistri yang sangat luar biasa.

Young Bae merupakan seorang pria yang berusaha untuk memperbaiki kehidupannya. Terutama masa lalu yang buruk dengan sang ayah ingin ia perbaiki melalui sebuah mobil yang bernama Stellar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: