Sinopsis Drakor Unicorn Ketika Perusahaan Dipimpin Shin Ha Kyun, Nonton Yuk

Sinopsis Drakor Unicorn Ketika Perusahaan Dipimpin Shin Ha Kyun, Nonton Yuk

Sinopsis Drakor Unicorn Ketika Perusahaan Dipimpin Shin Ha Kyun, Nonton Yuk-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Unicorn merupakan salah satu drama Korea yang sudah tayang pada bulan Agustus 2022 lalu. Drama ini merupakan garapan sutradara Kim Hye Young.

Sedangkan penulis drama ini tak lain adalah Yoo Byung Jae dan in Ji Hye. Drama Korea berjudul Unicorn ini menjadi salah satu tontonan keluarga yang seru. Drama ini tayang di tvN dan drama ini akan berfokus pada kisah seorang karyawan.

Sayangnya, karyawan tersebut memiliki sikap yang ceroboh saat menjalankan tugasnya di perusahaan tempat ia bekerja. Lalu, seperti apakah sinopsis drama Korea Unicorn ini? Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah informasinya!

Sinopsis drama Korea Unicorn menceritakan tentang sosok Steve. Ia merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan yang bernama McCom.

BACA JUGA:AMSI Sumsel Memasuki Era Baru, Ardhy Fitriansyah dan Edwar Heryadi Terpilih Sebagai Pemimpin

Sebagai seorang pemimpin perusahaan, tentunya hal tersebut tidaklah mudah bagi Steve. selayaknya seorang CEO, ia harus bersaing dengan perusahaan start up Korea lainnya.

Sementara itu, ia harus menghadapi segala bentuk tantangan di tengah perkembangan zaman. Steve sendiri sebenarnya merupakan sosok pria yang mempunyai kepribadian santai.

Namun, ia memiliki imajinasi yang sangat luar biasa. Suatu ketika ia berjumpa dengan seorang wanita bernama Ashley.

Ashley tak lain adalah salah satu karyawan terpandai di perusahaan milik Steve. Ia pun berhasil menjadi salah satu anggota tim inovasi McCom.

BACA JUGA:Yuk Nonton Film Sayap-Sayap Patah, Perjuangan Pasangan yang Menegangkan!

Pengenalan Para Pemain Drama 

Drama ini akan dibintangi oleh deretan aktris dan aktor papan atas asal Korea Selatan. Dengan bakatnya yang luar biasa, mereka memiliki kemistri yang sangat hebat.

Sebut saja mereka Shin Ha Kyun, Won Jin Ah, Lee Yoo Jin, Kim Young Ah, dan Lee Joong Ok. Selain itu ada pula Bae Yoon Ram, Bae Yoon Kyung, Kim Wook, dan juga Heo Joon Suk.

Shin Ha Kyun dan Wo Ji Ah akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Shin Ha Kyun akan memerankan karakter Steve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: