Film Berangkat Petualangan Menuju Tempat-tempat Istimewa, ini Sinopsisnya

Film Berangkat Petualangan Menuju Tempat-tempat Istimewa, ini Sinopsisnya

Film Berangkat Petualangan Menuju Tempat-tempat Istimewa, ini Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Berangkat merupakan film asal Indonesia yang tayang pada 3 Agustus 2017 lalu. Memiliki durasi tonton selama 94 menit, film ini menyuguhkan cerita unik dan menghibur.

Film ini merupakan garapan sutradara Naya Anindita. Sedangkan penulis dan penulis skenario film ini adalah Isman H. Suryaman dan Nicholas Raven.

Sementara itu, produser dari film ini adalah Raam Punjabi. Berangkat merupakan film produksi perusahaan produksi MVP Pictures.

Selain itu, film ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor berbakat. Seperti halnya Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, Ayushita Nugraha, dan Tanta Ginting.

BACA JUGA:Yuk Nonton Drama Seasons of Blossom, Dibintangi Seo Ji Hoon dan So Ju Yeon

Pemeran lainnya, Reza Nangin, Martin Anugrah, Igor Saykoji, Annisa Pagih, Babe Cabiita, Yeyen, hingga Michael Ko.

Sinopsis film Berangkat menceritakan tentang kehidupan seorang laki-laki bernama Jano. Ia merupakan seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko musik.

Sebagai seorang pria yang sederhana, ia memiliki kehidupan yang cukup sulit. Ia tidak pandai dalam bersosialisasi, sehingga ia kerap kali kena bully dari teman-temannya.

Untungnya, ia memiliki seorang sahabat yang selalu setia menemaninya bernama Joana dan Dika. Suatu hari, ada seorang gadis bernama Kayla datang ke toko musiknya.

BACA JUGA:Pangkas Tanam Tumbuh – Perbaikan Konstruksi SUTM, PLN Bergerak untuk Jaga Keandalan Pasokan Listrik

Jano yang melihatnya pun menaruh hati kepada Kayla. Sejak saat itulah, hubungan Jano dan Kayla semakin dekat.

Bahkan, Kayla meminta bantuan Jano untuk membantunya memasang poster konser musik di pulau Dewata. Sebagai balas budi atas kebaikan Jano, Kayla pun memberikan tiket konser musik berjumlah 3.

Awal Kehidupan Jano

Sinopsis film Berangkat akan kita awali dengan menceritakan kehidupan Jano. Jano merupakan seorang pria sekaligus mahasiswa jurusan Teknik Kimia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: