Yuk Nonton Drama Seasons of Blossom, Dibintangi Seo Ji Hoon dan So Ju Yeon

Yuk Nonton Drama Seasons of Blossom, Dibintangi Seo Ji Hoon dan So Ju Yeon

Yuk Nonton Drama Seasons of Blossom, Dibintangi Seo Ji Hoon dan So Ju Yeon-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Seasons of Blossom ini tak hanya menyuguhkan cerita mengenai lika-liku persahabatan dan percintaan anak remaja saja.

Dalam drama ini nanti, juga akan memperlihatkan kisah menyedihkan dari salah satu karakter utama.

Sehingga tidak hanya membuat kita terhanyut oleh manisnya kehidupan anak remaja. Akan tetapi, juga cerita yang menguras emosi dan air mata.

Sinopsis Seasons of Blossom menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan remaja berusia 18 tahun. Terdapat lima karakter utama dalam drama Korea ini.

BACA JUGA:Partai Demokrat Kota Pagaralam Buka Pendaftaran Pilkada, Siapa Bakal Pemimpin Kota Berikutnya?

Mereka adalah Lee Ha Min, Han So Mang, Lee Jae Min, Yoon Bo Mi, dan Choi Jin Young. Awal persahabatan dan cerita cinta mereka terjadi ketika bersekolah di Seoyeon High School.

Masing-masing karakter akan memiliki kisah yang berbeda. Hal ini akan ditunjukkan melalui empat musim.

Seasons of Blossom merupakan drama yang sudah tayang pada tanggal 21 September 2022 lalu. Selain terkenal dengan judul Seasons of Blossom, drama ini juga memiliki judul lain, yakni Youth Blossom.

Bagi penggemar Webtoon, tentunya tidak asing lagi dengan Seasons of Blossom. Pasalnya, drama ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul Chungchun Blossom atau Seasons of Blossom.

BACA JUGA:Basarah Ambil Langkah Pertama, Bakal Calon Wakil Walikota Pagaralam Siap Beraksi

Webtoon ini merupakan karya Hong Deon (penulis) dan Nemone (illustrator). Selain itu, webtoon ini pertama kali rilis pada 26 Juni 2020 lalu di Naver.

Lika Liku Kehidupan Remaja Berusia 18

Sinopsis Seasons of Blossom akan berfokus pada kehidupan para remaja berusia 18 tahun yang berusaha untuk menemukan jati diri dan impiannya. Kehidupan remaja yang mereka lalui tidaklah mudah.

Kekacauan dan kesalahpahaman pun terjadi. Warna-warna kehidupan remaja pun mereka lalui satu per satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: