Film Berangkat Petualangan Menuju Tempat-tempat Istimewa, ini Sinopsisnya

Film Berangkat Petualangan Menuju Tempat-tempat Istimewa, ini Sinopsisnya

Film Berangkat Petualangan Menuju Tempat-tempat Istimewa, ini Sinopsisnya-Net.-Net.

BACA JUGA:Partai Demokrat Kota Pagaralam Buka Pendaftaran Pilkada, Siapa Bakal Pemimpin Kota Berikutnya?

Guna mengisi waktu luangnya, ia memutuskan untuk bekerja part time di toko musik bernama Aksara. Sejak ia kecil, Jano kerap kali mendapatkan perundungan.

Hal ini karena ia tidak memiliki kemampuan yang baik dalam bersosialisasi. Bahkan, meskipun ia sudah beranjak dewasa, ia masih sering kena bully.

Namun, bagi Jano hal tersebut tidak menjadi masalah. Pasalnya, ia memiliki dua sahabat yakni Joana dan Dika yang selalu membantunya.

BACA JUGA:Basarah Ambil Langkah Pertama, Bakal Calon Wakil Walikota Pagaralam Siap Beraksi

Jano Jatuh Cinta

Sinopsis film Berangkat selanjutnya, akan menceritakan tentang awal perjalanan cinta Jano. Suatu ketika, terdapat seorang pelanggan yang datang ke toko musik tempat di mana Jano bekerja.

Gadis tersebut bernama Kayla. Kemudian, Kayla meminta bantuan kepada Jano untuk memasangkan poster konser musik di pulau Bali miliknya.

Namun, permintaan Kayla itu tidak cuma-cuma. Sebagai gantinya, ia akan memberikan tiga tiket konser musik untuk Jano.

BACA JUGA:Timnas Indonesia di Bawah Ara Shin Tae-yong, Membangun Era Baru

Tentu saja, Jano tidak menolak permintaan pujaan hatinya itu. Tanpa berpikir dua kali, ia pun memutuskan untuk membantu Kayla.

Sinopsis film Berangkat ini tidak hanya menceritakan tentang kisah Jano dan Kayla saja. Melainkan juga dihiasi oleh tingkat lucu dan kekompakan Jano dan kedua sahabatnya itu.

Saat ini, Joana tengah sibuk dengan skripsinya. Ia tengah berupaya untuk menyelesaikan penelitian geologinya. Dika pun turut membantu Joana untuk menyelesaikan penelitiannya. Dika pun mengajak Jano untuk membantu Joana.

Namun, Jano selalu menolak ajakan tersebut. Jano pun berubah pikiran karena adanya tiket konser yang ia dapatkan dari Kayla.

BACA JUGA:Kemenangan Manis dan Rasa Sedih, Shin Tae-yong Setelah Tandukan Korsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: