Partai Demokrat Kota Pagaralam Buka Pendaftaran Pilkada, Siapa Bakal Pemimpin Kota Berikutnya?

Partai Demokrat Kota Pagaralam Buka Pendaftaran Pilkada, Siapa Bakal Pemimpin Kota Berikutnya?

Partai Demokrat Kota Pagaralam Buka Pendaftaran Pilkada, Siapa Bakal Pemimpin Kota Berikutnya?--

PAGARALAMPOS.COM - Partai Demokrat Kota Pagaralam telah membuka pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029.

Proses ini dilakukan selama 30 hari, dimulai dari 24 April hingga 24 Mei 2024, dengan kemungkinan penutupan lebih cepat atas petunjuk DPW dan DPP Demokrat.

Lokasi pendaftaran berada di Kantor DPC Demokrat Pagaralam.

H. Syahrol Effendy, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam, menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam memilih pemimpin yang mampu menjawab tantangan dan memajukan Kota Pagaralam ke depan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia di Bawah Ara Shin Tae-yong, Membangun Era Baru

Saat ini, dua orang telah mengambil formulir pendaftaran, yaitu Bertha dan Muhammad Isa Al Basarah yang diwakilkan oleh keluarga besarnya.

Pembukaan pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2024-2029 menjadi momentum penting dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Pagaralam.

H. Kalok, sapaan akrab H. Syahrol Effendy, menekankan bahwa proses pendaftaran ini merupakan kesempatan bagi pemimpin potensial untuk muncul dan berkompetisi dalam memajukan Kota Pagaralam ke arah yang lebih baik.

Dengan proses pendaftaran yang berlangsung selama 30 hari, Partai Demokrat memberikan waktu yang cukup bagi calon pemimpin untuk menyiapkan diri dan mengumpulkan dukungan dari masyarakat.

BACA JUGA:Kemenangan Manis dan Rasa Sedih, Shin Tae-yong Setelah Tandukan Korsel

Meskipun demikian, ada kemungkinan penutupan lebih cepat sesuai dengan petunjuk dari DPW dan DPP Demokrat.

Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diharapkan dalam proses Pilkada ini.

Dengan mengambil formulir pendaftaran, Bertha dan Muhammad Isa Al Basarah telah menunjukkan minat mereka untuk turut serta dalam kompetisi politik untuk memimpin Kota Pagaralam ke depan.

Keterlibatan mereka, serta calon-calon potensial lainnya, diharapkan dapat memberikan beragam pilihan kepada masyarakat dalam memilih pemimpin yang terbaik untuk Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Momentum Bersama, Pagaralam Peringati OTDA ke-28 dengan Komitmen Pembangunan Berkelanjutan

Dalam konteks ini, Partai Demokrat Kota Pagaralam berperan sebagai penyelenggara proses pendaftaran dan seleksi Balon Walikota dan Wakil Walikota.

Dengan demikian, transparansi dan keadilan dalam proses seleksi diharapkan dapat dipertahankan untuk memastikan bahwa calon pemimpin yang terpilih adalah yang paling memenuhi kriteria dan harapan masyarakat.

Selain itu, penting untuk dicatat bahwa pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam ini membuka peluang bagi individu-individu yang memiliki visi, misi, dan komitmen untuk memajukan Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: