Kemenangan Kontroversial Qatar Atas Yordania, Sundulan Al Mannai di Detik-detik Akhir

Kemenangan Kontroversial Qatar Atas Yordania, Sundulan Al Mannai di Detik-detik Akhir

Kemenangan Kontroversial Qatar Atas Yordania, Sundulan Al Mannai di Detik-detik Akhir--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam pertandingan sengit Piala Asia U-23 yang berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad pada Kamis (18/4), Qatar berhasil mengalahkan Yordania dengan skor 2-1.

Namun, laga ini ditinggalkan oleh momen kontroversial di masa injury time.

Qatar memulai pertandingan dengan dominan, berhasil membuka keunggulan 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Abdullah Al Yazidi di menit ke-40.

Gol tersebut bermula dari serangan cepat yang dilancarkan Qatar di sisi kanan pertahanan Yordania.

BACA JUGA:Kisah Keperkasaan Beifu, Porter Teh Tiongkok Memanggul Beban Seukuran Lemari Es

Khaled Ali, yang menguasai bola, melihat Al Yazidi berlari kencang dari arah belakang dan berhasil menyodorkan bola padanya.

Al Yazidi yang berusaha melepaskan umpan silang ke arah gawang, untungnya bola malah berbelok dan mengecoh penjaga gawang Yordania, Ahmad Al Juaidi.

Tertinggal satu gol, Yordania tidak tinggal diam.

Mereka membalas menekan pertahanan Qatar dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Aref Al Haj melalui eksekusi penalti tujuh menit setelah babak kedua dimulai.

BACA JUGA:7 Langkah Cegah Obesitas dan Kegemukkan Pasca Lebaran

Meskipun Yordania lebih banyak mendominasi pertandingan dan menciptakan beberapa peluang emas, namun mereka tidak berhasil mengubah skor.

Pertandingan semakin memanas ketika wasit memutuskan untuk memberikan waktu injury time sebanyak 10 menit di akhir babak kedua.

Saat pertandingan memasuki menit ke-113, Qatar berhasil mencetak gol keduanya melalui sundulan kepala Mohammad Al Mannai. Namun, gol ini tidak lepas dari kontroversi.

Pemain-pemain Yordania dengan tegas melancarkan protes, merasa bahwa ada pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Qatar selama tendangan bebas yang berujung gol tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: