Info Terkini Arus Balik Lebaran, Jalur Fungsional Tol Japek II Selatan Ditutup

Info Terkini Arus Balik Lebaran, Jalur Fungsional Tol Japek II Selatan Ditutup


Foto : Kakorlantas Polri patroli udara.-Info Terkini Arus Balik Lebaran, Jalur Fungsional Tol Japek II Selatan Ditutup-Kompastv.

BACA JUGA:4.027 Kendaraan Langgar Ganjil Genap Arus Mudik Lebaran 2024, Siap-siap Menerima Surat Tilang

Hasil dari pantuan udara, Irjen Pol. Aan menjelaskan saat ini arus lalu lintas masih berjalan lancar, akan tetapi sudah ada peningkatan volume kendaraan ke arah barat.

“Dari pantauan udara ini semua seimbang berjalan lancar, untuk arus lau lintasnya sudah mulai meningkat terlihat dari rapatnya antrean atau arus lalu lintas yang menuju ke arah barat,” jelas Irjen Pol. Aan Suhanan di Command Center Korlantas Polri KM 29, Sabtu (13/4/2024).

BACA JUGA:Strategi Menghindari Kepadatan di Pelabuhan, Pemudik Harus Miliki Tiket Sebelum Datang

Sedangkan, dijalur arteri Pantura yang menjadi titik krusial seperti kota Tegal, kota Cirebon saat ini masih kondusif lancar belum berdampak dari pemberlakuan oneway.

“Arteri Pantura ini masih cukup lancar dari arah barat, titik krusial seperti di kota Tegal, kota Cirebon ini masih berjalan lancar, dampak dari pemberlakuan oneway ini dengan sarana prasarana lalu lintas jalan yang ada di Pantura ini vc rasio masih tidak ada kepadatan,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: