Arif Aiman Hanapi, Wonderkid Malaysia yang Bersinar di Liga Champions AFC 2023/24

Arif Aiman Hanapi, Wonderkid Malaysia yang Bersinar di Liga Champions AFC 2023/24

Arif Aiman Hanapi, Wonderkid Malaysia yang Bersinar di Liga Champions AFC 2023/24--

PAGARALAMPOS.COM - Arif Aiman Hanapi, winger andalan Malaysia, kembali mendapat perhatian besar dari pecinta sepak bola Asia.

Pemain berusia 21 tahun ini kini diakui sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di benua Asia, bahkan dibandingkan dengan wonderkid Indonesia, Marselino Ferdinan.

Arif Hanapi baru-baru ini terpilih sebagai salah satu dari empat pemain terbaik di Liga Champions AFC (ACL) musim 2023/24.

Dia berhasil masuk dalam tim terbaik versi AFC bersama kiper Ulsan Hyundai Jo Hyeon-woo, Jadson dari Shandong Taishan, Moon Seon-min dari Jeonbuk Hyundai Motors, dan Peter Utaka dari Ventforet Kofu.

BACA JUGA:Hindari 8 Hal Buruk Ini Jika Tak Ingin Alami Mual dan Kembung

Kepiawaiannya di lapangan bukanlah hal yang baru bagi Arif. Sejak bergabung dengan Johor Darul Ta'zim FC (JDT FC), Arif selalu tampil konsisten, terutama dalam laga grup ACL.

Prestasinya yang gemilang terbukti ketika namanya terpilih sebagai bagian dari ACL Second Match Weekly Best XI pada Oktober 2023.

Selama musim 2023, Arif berhasil mencatatkan 37 penampilan di berbagai turnamen, termasuk ACL, dengan kontribusi 22 gol dan 18 assist, menurut data Transfermarkt.

Keberhasilan Arif tidak hanya diraih di level klub.

BACA JUGA:Nggak Perlu Sedot Lemak! 6 Olahraga Ringan Ini Akan Hempaskan Perut Buncitmu

Dia juga menjadi pilar penting dalam kesuksesan JDT FC meraih berbagai gelar, seperti Piala Malaysia, Piala FA, Liga Super, dan Piala Sumbangsih di musim 2023.

Capaian tersebut juga membantu Arif meraih gelar Pemain Paling Berharga (MVP) dalam Penghargaan Sepakbola Nasional (ABK) 23.

Selain itu, Arif juga meraih penghargaan Striker Terbaik, Pemain Muda Terbaik, dan Gol Terbaik Liga Malaysia 2023.

Ia juga berbagi penghargaan Top Local Scorer Liga Super bersama striker Selangor FC, Faisal Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: