Pemerintah Luncurkan 'Jurus' Terbaru untuk Cegah Kemacetan Horor di Pelabuhan Merak, Ini Jurusnya!

Pemerintah Luncurkan 'Jurus' Terbaru untuk Cegah Kemacetan Horor di Pelabuhan Merak, Ini Jurusnya!

Pemerintah Luncurkan 'Jurus' Terbaru untuk Cegah Kemacetan Horor di Pelabuhan Merak, Ini Jurusnya!--

Namun, Budi Karya menjamin bahwa pemerintah akan menyediakan solusi alternatif bagi masyarakat yang mengalami kesulitan dalam menggunakan sistem reservasi online.

"Kami memahami kekhawatiran masyarakat terhadap sistem reservasi tiket online. Oleh karena itu, kami akan menyediakan solusi alternatif bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam menggunakan sistem ini. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mudah diakses dan inklusif bagi seluruh masyarakat," ungkap Budi Karya.

Sebagai upaya tambahan, Kemenhub juga akan melakukan kampanye publik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan pentingnya menjaga ketertiban di Pelabuhan Merak.

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrem Selama Musim Penghujan di Pagar Alam, Ini Imbauan Lurah Bumi Agung Untuk Warganya!

Melalui kampanye ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar dan patuh terhadap aturan lalu lintas, sehingga dapat mengurangi potensi terjadinya kemacetan di pelabuhan tersebut.

Dengan serangkaian langkah strategis dan inovatif yang dicanangkan oleh pemerintah, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan horor di Pelabuhan Merak dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Selain itu, langkah-langkah ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata dan ekonomi lokal di daerah sekitar Pelabuhan Merak. *











 

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: