Mempererat Tali Silaturrahim, OPD Pemkot Pagaralam Gelar Sholat Tarawih Berjamaah

Mempererat Tali Silaturrahim, OPD Pemkot Pagaralam Gelar Sholat Tarawih Berjamaah

Mempererat Tali Silaturrahim, OPD Pemkot Pagaralam Gelar Sholat Tarawih Berjamaah--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam menunjukkan komitmennya dalam mempererat tali silaturrahim dan solidaritas.

Pj Walikota H Lusapta Yudha Kurnia SE MM bersama sejumlah OPD Pemkot Pagaralam menggelar Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah di Griya Tegu Wangi, Rumah Dinas Walikota Pagaralam.

Acara yang dihadiri oleh berbagai Kepala OPD seperti Dispora, Disdukcapil, PKPP, Sekretaris PUPR, Dinas Perpustakaan, serta ASN dan Honorer ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar-pegawai di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Kehadiran mereka menunjukkan keseriusan dalam membangun sinergi dan harmoni di antara sesama pekerja pemerintahan.

BACA JUGA:Tenggelamnya Situs Pulau Ampat, Jejak Peradaban Besi di Dasar Danau Matano

BACA JUGA:Kuasa Sejagat, Siapa Batara Guru di Mitologi Batak, Jawa, dan Bugis

Setelah melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah yang dipimpin dengan khidmat, acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Sapuan Hadi.

Dalam ceramahnya, Ustadz Sapuan Hadi mengajak para jamaah untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas.

Beliau menekankan pentingnya bersilaturrahim dan menjalin hubungan yang baik di antara sesama umat.

Pada kesempatan itu, Pj Walikota H Lusapta Yudha Kurnia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jamaah yang hadir untuk bersama-sama melaksanakan ibadah tersebut.

BACA JUGA:Ekspedisi Laksamana Muslim Cheng Ho ke Nusantara, Bersama 27.000 Pelaut dalam Perang Saudara Majapahit

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Alice in Borderland Season 2, Serial Jepang Saingan Squid Game

Beliau berharap agar kegiatan semacam ini dapat menjadi tradisi yang terus dilakukan dan meningkatkan kualitas pelaksanaannya di masa yang akan datang.

“Terimakasih kepada semua yang hadir pada malam ini, dan saya berharap pada hari selanjutnya kegiatan ini akan berjalan lebih baik lagi,” ujar Pj Walikota dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: