Indonesia Akan Berikan Kemampuan Terbaik, Vietnam Siap Dilibas!

Indonesia Akan Berikan Kemampuan Terbaik, Vietnam Siap Dilibas!

Indonesia Akan Berikan Kemampuan Terbaik, Vietnam Siap Dilibas!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada babak Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Setidaknya, dua negara itu akan bertemu dua kali pada Maret 2024.

Pertama, timnas Indonesia terlebih dahulu menjamu Vietnam pada pertandingan ketiga Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Selanjutnya, tim Merah Putih akan bertandang ke kandang Vietnam pada laga keempat Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024). Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh pemain dan juga para suporter.

Bagaimana tidak, duel timnas Indonesia Vs Vietnam selalu ada bumbu-bumbu rivalitas tinggi. Pertemuan terakhir kedua negara itu berlangsung saat Piala Asia 2023 di Qatar.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Kala itu, timnas Indonesia sukses mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 pada laga kedua Grup D lewat gol penalti Asnawi Mangkualam. Kemenangan timnas Indonesia itu sekaligus mengubur mimpi Vietnam untuk melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Tentu saja The Golden Stars akan membalas dendam kekalahan waktu di Piala Asia 2023. Vietnam yang masih dikutat dengan badai cedera tetap optimis bisa mencuri poin di kandang timnas Indonesia.

Selanjutnya, Vietnam bisa mengamankan poin penuh kala menjamu timnas Indonesia. Di sisi lain, timnas Indonesia tidak akan menyerah begitu saja melawan Vietnam.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Para pemain timnas Indonesia bertekad untuk mengalahkan Vietnam dalam dua pertemuan tersebut. Apalagi saat ini timnas Indonesia banyak diisi pemain-pemain keturunan baru.

Setidaknya ada empat pemain keturunan yang akan membela timnas Indonesia untuk melawan Vietnam. Mereka adalah Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen.

Kehadiran mereka menambah kuat timnas Indonesia dan bisa membuat malu Vietnam. Tekad kuat untuk meraih kemenangan atas Vietnam terus digelorakan pemain timnas Indonesia termasuk Marc Klok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: