Workshop Sinergi Pariwisata, Membangun Masa Depan SDM Unggul di Bali, Cek Lengkapnya Disini!

Workshop Sinergi Pariwisata, Membangun Masa Depan SDM Unggul di Bali, Cek Lengkapnya Disini!

Workshop Sinergi Pariwisata, Membangun Masa Depan SDM Unggul di Bali, Cek Lengkapnya Disini!--

BACA JUGA:Faktanya Kekuasaan dan Kekuatan Majapahit Tak Mampu Tundukkan Padjajaran. Ini Ulasannya

Dengan menyelaraskan program ini dengan periode akademis, menawarkan konversi satuan kredit semester (SKS), serta memiliki jaringan nasional yang kuat dengan lebih dari 1.500 kampus yang telah bergabung di bawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Tentang Human Resources Association Bali (HRA Bali)

Human Resources Association Bali (HRA Bali) merupakan platform terbuka nasional yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia di Bali.

Organisasi ini berupaya untuk melibatkan semua pemangku kepentingan terkait dalam industri pariwisata, seperti hotel, restoran, destinasi wisata, lembaga pendidikan, agen perjalanan wisata, dan lembaga nirlaba.

BACA JUGA:Suku Paling Unik dan Teraneh di Indonesia, Masa Iya Ada yang Berburu Kepala Manusia dan Potong Jari!

HRA Bali berkomitmen untuk memberikan edukasi, bantuan, dan pengembangan profesional bagi SDM di Pulau Bali.

Komite HRA Bali terdiri dari para pimpinan MSDM dari berbagai sektor industri pariwisata, serta didukung oleh tim relawan yang tersebar di seluruh Bali.

Dengan sinergi antara Kampus Merdeka dan dukungan dari organisasi seperti HRA Bali, diharapkan bahwa industri pariwisata di Bali dapat terus berkembang dan menjadi salah satu yang terdepan dalam hal pengembangan talenta manusia yang unggul.

Melalui kolaborasi yang erat antara pendidikan dan industri, masa depan SDM pariwisata Indonesia pun dapat dibangun dengan lebih baik. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: