PSIS Semarang Sukses Kandaskan Perlawanan Persik Kediri!

PSIS Semarang Sukses Kandaskan Perlawanan Persik Kediri!

PSIS Semarang Sukses Kandaskan Perlawanan Persik Kediri!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Diwarnai aksi Evan Dimas, PSIS Semarang mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (3/3/2024). PSIS Semarang menjamu Persik Kediri dalam laga pekan ke-27 Liga 1, Minggu malam WIB.

Laskar Mahesa Jenar mengusung misi bangkit usai kalah dari Persib Bandung di laga terakhir. Sedangkan Persik Kediri bertekad meneruskan tren positif demi tetap menjaga peluang masuk play-off 4 besar.

PSIS tampil tanpa sejumlah pemain yang terkena akumulasi kartu kuning seperti Gali Freitas dan Gian Zola. Pada laga ini, pelatih PSIS Gilbert Agius menurunkan penyerang berusia 18 tahun, Debby Liana sebagai starter.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

Ia ditandemkan dengan dua winger cepat Taisei Marukawa dan Riyan Ardiansyah. Tak butuh waktu lama PSIS mencetak gol. Evan Dimas mencetak gol pada menit ke-17 setelah memanfaatkan operan dari Debby Liana.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSIS ini bertahan hingga turun minum. Sebelum babak pertama berakhir, Debby Liana digantikan oleh Gio Numberi.

Di babak kedua, Evan Dimas juga digantikan oleh gelandang lainnya, yakni Tri Setiawan. Sepertinya Gilbert Agius ingin pasukannya lebih bertahan di babak kedua dan mengincar serangan balik.

Pada menit ke-55, Persik mendapat peluang lewat umpan dari sisi kiri pertahanan PSIS. Namun Flavio Silva tak cukup tepat menyambar umpan tersebut, dan berhasil diselamatkan Adi Satryo.

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

Serangan bertubi-tubi Macan Putih menghasilkan gol penyama kedudukan pada menit ke-62. Bayu Otto yang menerima umpan dari sisi kanan, langsung memberi operan pendek ke Renan Silva.

Pemain bernomor punggung 10 itu langsung mengeksekusi dengan kaki kiri. Bola berubah arah setelah mengenai salah satu pemain PSIS hingga Adi Satryo tak mampu berkutik. 1-1.

Tujuh menit berselang, PSIS kembali unggul lewat gol dari Riyan Ardiansyah. Pemain bernomor punggung 14 itu melakukan tekanan ke tengah, melewati dua pemain Persik sebelum melepas sepakan kaki kanan keras dari luar kotak penalti. Bola menghujam masuk ke gawang tanpa bisa ditangkap Dikri Yusron. 2-1. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: