Usai Kandaskan PSIS Semarang, Persib Bandung Naik Peringkat 2 Klasemen!

Usai Kandaskan PSIS Semarang, Persib Bandung Naik Peringkat 2 Klasemen!

persib kalahkan psis-net-

PAGARALAMPOS.COM - Persib Bandung menang atas PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (27/2/2024) malam.

Bola sundulan David da Silva pada menit kedua bisa ditepis kiper Adi Satryo. Menit kelima Gian Zola mendapat kartu kuning setelah menjatuhkan Ryan Kurnia.

Setelah terus menakan, Persib mencetak gol pada menit ke-15 lewat sepakan Stefano Beltrame yang beruntung, di mana bola memantul ke Wahyu Prasetyo lalu membentur Lucas Gama Moreira lalu bola masuk ke dalam gawang PSIS.

Gol pun hitung bunuh diri oleh Lucas Game Moreira. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib. Bola sepakan Ciro Alves pada menit ke-27 masih melebar tipis dari gawang.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Florawisata San Terra di Malang, Wisata dengan Beragam Spot Foto Keren!

BACA JUGA:Pulau Bawean Mempesona, 6 Lokasi Wisata yang Cocok Untuk Melepas Penat yang Punya Landskape Eksotis

Eks pemain Juventus Stefano Beltrame mencetak gol kedua Persib pada menit ke-37. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib.

Hingga babak pertama selesai skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Persib. Menit ke-53, bola sepakan Stefano Beltrame membentur mistar gawang PSIS.

Menit ke-65, David da Silva mencetak gol ketiga, ini merupakan gol ke-16 pemain asal Brasil itu di musim ini. Gol itu menjadikannya top skor sementara Liga 1 2023-2024 bersama pemain Dewa United Alex Martins yang juga memiliki 16 gol.

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

BACA JUGA:Gunung Argopuro, Destinasi Wisata yang Punta Jalur Pendakian Terpanjang di Jawa

Pertandingan memasuki menit ke-85, PSIS belum bisa memecah kebuntuan, Skor masih 3-0 untuk keunggulan Persib.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tercipta, Persib menang 3-0 atas PSIS. Dengan hasil itu Persib naik ke posisi kedua menggeser PSIS dan Bali United dengan 45 poin. PSIS turun ke posisi ketiga dengan 43 poin. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: