Yuk simak Sinopsis Helck, Penggemar Anime Aksi Fantasi Merapat!

Yuk simak Sinopsis Helck, Penggemar Anime Aksi Fantasi Merapat!

Yuk simak Sinopsis Helck, Penggemar Anime Aksi Fantasi Merapat!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Penggemar anime tampaknya sudah tidak sabar dengan “Helck”, sebuah seri yang menjanjikan dengan alur cerita penuh misteri.

Sinopsis Anime Helck menceritakan tentang seorang pahlawan manusia yang bersaing dengan para iblis untuk menjadi raja.

Bersiaplah untuk terpikat oleh rahasia dan kejutan yang terungkap saat nasib dunia iblis terombang-ambing di anime Helck.

Ketika umat manusia bersukacita atas kekalahan Raja Iblis di tangan seorang pahlawan tunggal, penduduk dunia iblis bersiap untuk kontes seumur hidup.

BACA JUGA:4 Merek Ban Motor Ini Punya Keistimewaan Berbeda, Kamu Biker Pilih Mana

Akan ada sebuah turnamen yang memutuskan siapa yang mewarisi gelar Raja Iblis berikutnya. Serial anime yang masuk ke dalam penayangan Summer 2023 ini digarap oleh sutradara Satou Tatsuo.

Kabarnya, anime yang mengusung genre aksi dan fantasi ini akan tayang sebanyak 24 episode. Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis anime Helck berikut ini!

Helck, Pahlawan Manusia Misterius

Kini, turnamen telah berjalan lancar selama tiga bulan dan semuanya tampak normal. Pahlawan manusia Helck bertahan di posisi teratas!

BACA JUGA:Realme C67 Versus Redmi 13C, Adu Kecanggihan Fitur, Mana Paling OKE

Dengan senyum di wajahnya dan lambaian tangannya, dia dengan mudah mengalahkan pesaing iblisnya, sambil dengan lantang menyatakan kebenciannya pada manusia. 

Meski menyerukan kehancuran umat manusia, kebenaran di balik sifatnya yang ceria tetap menjadi misteri.

Vamirio Merah, salah satu dari “Empat Raja Langit”, yang bersama-sama mengawasi alam iblis, berusaha mengungkap apa yang sebenarnya rencana Helck.

Dengan mempertaruhkan gelar Raja Iblis, nasib dunia iblis berada di tangan Vamirio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: