Wonderkid Barcelona Cetak Gol Perdana dan Memastikan Raih 3 Poin!

Wonderkid Barcelona Cetak Gol Perdana dan Memastikan Raih 3 Poin!

Wonderkid Barcelona Cetak Gol Perdana dan Memastikan Raih 3 Poin!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Impian masa kecil wonderkid Barcelona, Vitor Roque, menjadi kenyataan setelah mencetak gol perdana dan menjadi pahlawan kemenangan.

Kebahagiaan melingkupi penyerang muda Barcelona, Vitor Roque. Vitor Roque berhasil menjadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024.

Pada laga tunda pekan ke-20, Barcelona menjamu Osasuna di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Rabu (31/1/2024) atau Kamis dini hari WIB, Barcelona memetik kemenangan 1-0 atas Osasuna.

Satu-satunya gol yang berhasil dilesakkan oleh El Barca lahir dari tandukan Roque. Untuk menanti gol itu, Barcelona harus menanti hingga babak kedua lantaran di interval pertama mereka bermain 0-0.

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah 9 Surga Tersembunyi yang Ada di Papua Barat

BACA JUGA:Wisata Temanggung Mempesona, 10 Tempat Liburan yang Punya Spot Foto dengan Background Alam Terbaik!

Gol Roque sendiri lahir dari memaksimalkan umpan tarik Joao Cancelo pada menit ke-63. Itu menjadi gol pertama penyerang asal Brasil tersebut bersama Barcelona di Liga Spanyol musim ini.

Istimewanya, gol tersebut tercipta hanya kurang dari satu menit saat dirinya masuk ke lapangan menggantikan Fermin Lopez. Buah kejelian dari Xavi Hernandez untuk memasukkannya terbukti membuat Roque menjadi pahlawan kemenangan tim.

Tidak hanya itu saja, pemain berjuluk Tigrinho itu juga memiliki andil dari kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah untuk pemain Osasuna, Unai Garcia.

Unai Garcia menjadi "korban" dari Roque akibat pelanggarannya terhadap sang penyerang. Kendati unggul jumlah pemain, Barcelona tetap mengunci kemenangan 1-0 atas Osasuna.

BACA JUGA:Hanya 90 Menit dari Kota Bangung Pesona Tersembunyi Pangalengan, Menjelajahi Dataran Tinggi Nimo

BACA JUGA:Aset Negara! 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia Daya Tarik Wisata Alam Nusantara

Pasca-laga, Roque tak bisa menutupi rasa bahagianya. Penyerang berusia 18 tahun tersebut mengaku sangat senang bisa mencetak gol pertama sekaligus membawa kemenangan bagi El Barca.

Baginya, itu adalah impian masa kecilnya yang akhirnya dapat menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: