Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu dalam Drama Queen for 7 Days, ini Sinopsisnya!

Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu dalam Drama Queen for 7 Days, ini Sinopsisnya!

Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu dalam Drama Queen for 7 Days, ini Sinopsisnya!-matamata.com-matamata.com

BACA JUGA:Barcelona dan Girona Miliki Nasib Sama, Gagal Melaju keSemifinal

Mendengar perkataan ayahnya, Lee Yoon sangat membenci adik laki-lakinya itu. Lee Yoon merasa, jika hanya ia yang pantas untuk memimpin kerajaan.

Pernikahan Lee Yeok dan Shin Chae Kyung

Dalam sinopsis Queen for Seven Days tidak hanya mengisahkan perebutan tahta yang sengit antar saudara saja. Akan tetapi, juga memperlihatkan kisah cinta Lee Yeok dan Shin Chae Kyung yang malang.

Saat Lee Yeok beranjak dewasa, ia menikahi putri seorang politikus terkemuka bernama Shin Chae Kyung. Shin Chae Kyung adalah putri yang cantik dan rendah hati.

BACA JUGA:Motor Trail Tangguh Disegala Medan, Begini Ulasan Lengkap Honda CRF 250cc Rally

Lee Yeok dan Shin Chae Kyung merupakan pasangan yang sangat serasi. Keduanya saling melengkapi satu sama lain.

Setelah menikah, Lee Yeok berganti nama menjadi Raja Jung Jong. Sedangkan Shin Chae Kyung memiliki sebutan Ratu Dang Yeong.

Kebahagiaan pasangan suami istri itu pun tak berlangsung lama. Ratu Dang Yeong hanya menjabat selama tujuh hari saja setelah penobatannya.

Ia turun tahta secara paksa karena lawan politiknya yang ingin mengambil alih kerajaan. Tak hanya kehilangan gelarnya sebagai ratu, Shin Chae Kyung juga diasingkan dari kerajaan.

BACA JUGA:Mau Tau Pajak Tahunan Mobil Pajero Evolution di Indonesia, Ini Selengkapnya!

Ia harus hidup jauh dari suaminya, Raja Jung Jong. Perpisahan itu, menorehkan luka dan kesedihan di hati Lee Yeok dan Shin Chae Kyung.

Setiap hari, Lee Yeok alias Raja Jung Jong merindukan istrinya. Begitu pula dengan Shin Chae Kyung yang menahan rasa rindunya kepada sang suami.

Para Pemain Queen for Seven Days

Para pemain drama ini tidak hanya sempurna dari segi aktingnya saja. Mereka benar-benar memvisualisasikan tragedi bersejarah yang sangat menyentuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: