Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu dalam Drama Queen for 7 Days, ini Sinopsisnya!

Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu dalam Drama Queen for 7 Days, ini Sinopsisnya!

Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu dalam Drama Queen for 7 Days, ini Sinopsisnya!-matamata.com-matamata.com

PAGARALAMPOS.COM- Rumah produksi yang menaungi serial televisi Korea ini adalah Monster Union dan OH!BROTHERS Production.

Sedangkan tim produsernya antara lain, Sung Joon Hye, Park Sung Hye, Moon Bo Hyun, Kim Joo Suk, Kim Hye Jung, dan juga Jung Yeon Soo.

Jalan ceritanya berdasarkan kisah nyata dari seorang putri bernama Lady Shin. Setelah menikah dengan pangeran Jinsung tahun 1499 silam, ia menjadi ratu. Namun, kisah cintanya menjadi tragis karena kejahatan orang-orang kerajaan yang serakah.

Queen for Seven Days memiliki sinopsis menarik dengan genre historical, melodrama, political, dan romance.

BACA JUGA:Miliki Tiga Warna Pilihan, Keindahan Estetika Honda Supra X 125 Cross Semakin melegenda di Indonesia

Serial televisi Korea Selatan yang rilis tahun 2017 ini, dibintangi oleh Park Min Young, Yeon Woo Jin, dan Lee Dong Gun.

Sesuai dengan judulnya, drama Korea ini mengisahkan seorang ratu yang dilengserkan setelah naik tahta selama tujuh hari.

Drama arahan sutradara Lee Jung Sub tersebut, bisa kita saksikan kembali melalui aplikasi nonton drakor, Netflix dan Viu. Tayang dengan 20 episode, setiap episodenya memiliki durasi tonton selama 60 menit atau 1 jam.

Tidak hanya dikenal dengan judul Queen for Seven Days saja. Drama yang ditulis oleh Choi Jin Young ini, juga terkenal dengan beberapa judul lain. Sebut saja, Seven Day Queen dan 7llui Wangbi.

BACA JUGA:Dramatis, Indonesia Lolos ke 16 Besar, Usai Kyrgistan Tahan Imbang Oman

Pangeran Lee Yoon Menggantikan Sang Ayah

Kisah Queen for Seven Days bermula ketika pangeran Lee Yoon menggantikan ayahnya sebagai raja. Sejak naik tahta, ia menyandang sebutan Raja Yeo San.

Lee Yoon memiliki seorang adik laki-laki bernama Lee Yeok. Sebelum mewarisi tahta sebagai raja, sang ayah memberikan pesan kepada Lee Yoon.

Jika Lee Yeok sudah beranjak dewasa, ia harus siap kehilangan posisinya. Pasalnya, Lee Yeok akan menggantikannya sebagai raja selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: