Yuk Simak Sinopsis Ada Hantu 2, Film Horor Malaysia Tentang Bungalo Tua

Yuk Simak Sinopsis Ada Hantu 2, Film Horor Malaysia Tentang Bungalo Tua

Yuk Simak Sinopsis Ada Hantu 2, Film Horor Malaysia Tentang Bungalo Tua-Goggler-Goggler

PAGARALAMPOS.COM- Film ada hantu 2 ini berdurasi 103 menit, pertama kali tayang pada pertengahan 2022 lalu. Perusahaan yang mendistribusikannya yakni GSC Movies.

Film ini merupakan arahan sutradara Hairul Azreen. Sedangkan jalan ceritanya dihasilkan oleh Adrian The.

Film ini tayang dengan menggunakan dua jenis bahasa, Melayu dan Inggris. Alur ceritanya memiliki kesinambungan dengan film pertamanya yang tayang pada 2021 silam.

Kembalinya Lima Sekawan ke Banglo Lama

BACA JUGA:Inovasi Trail, Honda Supra X 125 Cross, Kembalinya Sang Legenda dalam Tampilan Baru, Croser harus Miliki Ini!

Sinopsis Ada Hantu 2 menceritakan tentang kisah lima kawan yang sedang menjalankan misi mencari setan.

Ada Hantu 2 memiliki sinopsis bergenre horor. Film horor asal Malaysia ini menjadi salah satu tontonan yang baru rilis di Disney+ Hotstar.

Sinopsis Ada Hantu 2 akan diawali dengan kembalinya lima sekawan ke banglo lama. Mereka adalah Sasha, Bariah, Aliff, Jimmy, dan Talhah.

Banglo lama merupakan tempat milik arwah nenek Bariah. Sebenarnya, kedatangan mereka ke banglo lama tersebut bukanlah yang pertama kalinya.

BACA JUGA:Stylish dan Tangguh, Honda Supra X 125 Cross, Opsi Menarik di Dunia Bebek Trail, Cus Jalannnn

Meskipun menjadi tempat tinggal para hantu, mereka tidak merasa takut. Alasan yang membuat mereka harus mengunjungi tempat itu, karena mimpi Bariah.

Bariah bermimpi melihat dua sosok hantu, yakni hantu Jepun dan hantu Kimono. Saat mereka memulai misi pencarian hantu Jepun dan Kimono, tiba-tiba saja arwah nenek Bariah muncul.

Awalnya, mereka merasa terkejut. Namun, kemunculan arwah nenek Bariah tidak membuat mereka langsung menyerah. Justru sebaliknya, mereka semakin penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam lagi.

Penemuan Pintu Misterius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: