Trinil Balekno Gembungku, Film Horor Terbaru Garapan Hanung Bramantyo, ini Sinopsisnya!

Trinil Balekno Gembungku, Film Horor Terbaru Garapan Hanung Bramantyo, ini Sinopsisnya!

Trinil Balekno Gembungku, Film Horor Terbaru Garapan Hanung Bramantyo, ini Sinopsisnya!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film horor terbaru ini melibatkan Hanung Bramantyo sebagai sutradaranya dan Azlin Hilda jadi produsernya. Film ini sendiri mengambil dari Sandiwara Radio di tahun 1980.

Dengan mengangkat kisah dari drama radio populer tersebut, film ini sudah merilis trailer resmi. Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang perempuan berusia 42 tahun yang meninggal dunia secara mengenaskan.

Sinopsis Trinil Balekno Gembungku menggaet aktris Wulan Guritno sebagai salah satu pemainnya. Film horor berjudul Trinil Balekno Gembungku ini pastinya memiliki Sinopsis yang menegangkan. Sinopsis film terbaru ini sendiri berarti Kembalikan Tubuhku.

Perempuan tersebut jadi sosok hantu gentayangan yang meminta tubuhnya kembali. Di sisi lain, ada pasangan suami istri bernama Rara dan Sutan.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Kapolres dan Awak Media Gelar Coffe Morning

Pasangan pengantin ini hendak memulai lembaran baru sesudah bulan madu. Dalam menjalani kehidupan yang baru, Rara mewarisi perkebunan teh yang luas di Jawa Tengah.

Perkebunan teh tersebut milik William Saunder yang tidak lain adalah ayahnya sendiri. Ayahnya adalah lelaki Belanda, namun sangat mencintai Indonesia dalam sinopsis Trinil Balekno Gembungku.

Sementara untuk suaminya, Sutan, berprofesi sebagai perawat dan bekerja di rumah sakit. Kehidupan pasangan suami istri awalnya tentram dan damai.

Namun permasalahan berawal di suatu malam saat Rara ketindihan ketika tidur. Padahal selama ini ia merasa sangat nyenyak saat tidur di malam hari.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min

Alami Teror Mencekam

Menyadari hal tersebut, ia merasa ada sesuatu yang tak beres. Sebagai sosok suami yang peduli, Sutan berusaha mencari jalan keluarnya.

Ia lantas meminta bantuan Yusof untuk mengatasi masalahnya. Yusof sendiri adalah teman sekolahnya ketika menempuh pendidikan di Penang, Malaysia.

Kini Yusof terkenal sebagai sosok yang lihai dalam menangani kasus mistis. Saat tahu ide suaminya dalam sinopsis Trinil Balekno Gembungku, Rara dengan tegas menolaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: