Jalin Sinergitas, Kapolres dan Awak Media Gelar Coffe Morning

Jalin Sinergitas, Kapolres dan Awak Media Gelar Coffe Morning

--

PAGARALAMPOS.COM - Guna menjalin silaturahmi bersama Media Online, Cetak dan elektronik, Kapolres Pagaralam mengadakan giat Coffe Morning, yang berlangsung di Gedung Aula Wirastya "96", Kamis (18/1) pagi.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda Sik mengatakan bahwa pertemuan dengan awak media ini sangat penting, untuk membantu pihak kepolisian mengungkap sebuah kasus. "Semoga dengan adanya silaturahmi ini kedekatan antara awak media dan kepolisian semakin erat” ucapnya.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Terbaru Suzuki APV 2024, Eksplorasi Kehadiran yang Futuristik dan Mewah!

BACA JUGA:Ganggu Penampilan Karena Ada Uban di Rambut? Ini 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasinya

Kedepannya, tambah Kapolres, dapat terus terjalin komunikasi yang lebih baik antar Polri dan Insan Pers guna tersampaikannya informasi yang benar, akurat dan berimbang demi terwujudnya Kota Pagaralam yang aman dan kondusif.

Sementara sambutan dari awak media, Asnadi M Aridi mengatakan bahwa wartawan siap bekerja sama dan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kota Pagaralam.

“Saya mengapresiasi kepada Bapak Kapolres yang telah meluangkan waktunya, semoga dari kegiatan ini semakin terjalin kebersamaan antar Polri dan Media dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kita dapat bersama-sama menciptakan Kota Pagaralam yang damai khususnya dalam Pemilu 2024,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: