Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min

Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min

Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea yang mengusung genre komedi romantis ini kabarnya akan segera tayang pada tahun 2024 mendatang. Drakor satu ini semakin menarik karena bakal menggandeng dua aktor populer, yaitu Jung Hae In dan Jung So Min. 

Keduanya sudah terkonfirmasi secara resmi akan membintangi drama ini. Reuni antara keduanya ini jelas mendapatkan sambutan hangat dari penontonnya.

Sinopsis drama Korea Mom’s Friend’s Son cukup menarik. Di dalam sinopsisnya, drama Korea berjudul Mom’s Friend’s Son ini akan tayang pada 2024. Drama Korea terbaru ini tentu saja cukup mencuri perhatian. 

Apalagi setelah dua pemeran utama drama Korea kenamaan mengonfirmasi akan membintangi drakor tersebut. Sehingga bisa dipastikan rating drama ini akan melejit pada penayangan perdananya di tvN nanti.

BACA JUGA:Baru Bebas, Residivis Narkoba Diduga BD Berulah, Diamankan Ternyata Paketan Sabu Sebanyak Ini

Stasiun televisi Korea ini kembali menghadirkan series drama dengan menggandeng Yoo Je Won sebagai sutradara dan Shin Ha Eun yang menjadi penulis naskahnya.

Selain itu, ada pemeran utama sudah terkonfirmasi dan ini merupakan pertemuan mereka kembali setelah sekian lama.

Kisah drama ini menceritakan tentang dua orang anak yang bertemu setelah beranjak dewasa. Ternyata kedua ibunya berteman baik akhirnya bersua kembali. Permasalahan ketika dewasa ternyata menjadi konflik di dalam drama ini.

Sehingga membuat keduanya secara tidak sengaja berhubungan. Bertemu dan saling mengenal membuat salah satunya teringat bahwa pada masa kecilnya sempat berjumpa. Inilah yang menarik dari drama ini.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Pers Release Kasus Narkoba Sabu dan Ganja, Pelakunya Diduga Bandar

Arsitek Muda yang Sukses

Jung Hae In yang sudah mengonfirmasi akan membintangi drama Korea ini akan berperan sebagai Choi Seung Hyo. Di usianya yang masih muda, ia berhasil berada di posisi yang cukup mapan, berprofesi sebagai arsitek yang dipercaya.

Keberhasilannya tersebut membuatnya bisa memiliki studio arsitektur yang cukup populer. Sehingga namanya tidak hanya sekedar pemuda biasa. 

Selain itu, kepribadian pemuda ini sangat baik kepada semua orang. Semua hal yang berjalan dengan bagus tersebut membuatnya menjadi orang yang sangat disenangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: