Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min

Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min

Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Telah Hadir Kembali si Penguasa Jalanan Medan Berat! Simak Spesifikasi Terbaru Honda Supra X 125 Cross

Sinopsis drama Korea Mom’s Friend’s Son ini akhirnya membawa penonton untuk kembali penasaran. Ketika dua orang anak kecil yang beranjak dewasa tersebut akhirnya bertemu kembali. 

Pada saat itu, Bae Seok Ryu sudah keluar dari pekerjaannya dan menganggur. Lalu ia bertemu dengan Choi Seung Hyo yang memiliki profesi gemilang dan populer. 

Keduanya berada di kondisi yang berbeda namun dalam ingatan masa kecil yang sama. Hingga pada akhirnya, mereka kembali membuat hubungan dua orang teman di masa muda terjalin kembali.

Ibu kedua yang sebelumnya pernah bersahabat namun terpisah dalam waktu yang cukup lama, akhirnya berhasil menjalin kembali hubungan mereka. Kembalinya ikatan persahabatan ini memicu interaksi yang alami di antara keduanya. 

BACA JUGA:4 Shampo ini Paling Rekomendasi untuk Atasi Uban di Rambut

Kisah ini penuh dengan momen-momen yang menghibur dengan sentuhan komedi yang menyegarkan, menjadikannya tontonan yang mengasyikkan.

Sinopsis drama Korea Mom’s Friend’s Son ini rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun 2024. Mari kita nantikan tayangan ini dan berita terbaru terkait Mom’s Friend’s Son selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: