Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min

Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min

Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Perang Antar Gangster dalam Film Hot Blooded!

Namun selama perjalanan hidupnya tersebut, Choi Seung Hyo mengalami kejadian yang ingin ia lupakan. Menghapus momen tersebut sama dengan menghapus ingatan dan kenangan tentang masa kecilnya. 

Bae Seok Ryu, anak kecil empat tahun yang mandi bersama dengannya di pemandian wanita. Anak teman ibunya tersebut menjadi saksi momen yang ingin ia hapus tersebut.

Perempuan Itu Anak Teman Ibu

Sinopsis drama Korea Mom’s Friend’s Son ini juga kabarnya bakal menggandeng Jung So Min sebagai pemeran wanita, menjadi lawan main Jung Hae In. Aktris cantik ini memberikan sambutan positif dan sedang mempertimbangkannya.

BACA JUGA:Tayang 25 Januari 2024, inilah Sinopsis Film Setengah Hati yang Dibintangi Tissa Biani

Sampai saat ini, agensi memberikan jawaban yang positif dan kecenderungan Jung So Min untuk teken kontrak dan bergabung ke drama terbaru ini.

Memainkan peran sebagai Bae Seok Ryu memang cukup menarik. Karakter Bae Seok Ryu sangat ceria dan bersemangat dengan apapun yang dihadapinya. 

Selama masa kecil sampai beranjak menuju ke masa sekolah anak manis ini juga selalu berada di peringkat atas. Secara akademis dan non akademis ia memiliki hasil yang cemerlang.

Sampai ketika masuk ke universitas sekalipun, gadis ini tumbuh menjadi seorang yang selalu ingin belajar.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah 4 Senjata Khas Sumatera Selatan, Salah Satunya Ada Milik Suku Pasemah

Sehingga, ketika lulus ia berhasil masuk ke perusahaan besar yang bergengsi. Hasil kerja kerasnya kali ini membuat Bae Seok Ryu berada di posisi manajer proyek yang menjadi impiannya .

Namun dengan alasan yang menjadi rahasianya, Bae Seok Ryu memutuskan untuk berhenti bekerja. Ia keluar dari perusahaan bergengsi dan meninggalkan jabatan yang sudah cukup menjadi perhitungan. 

Ini jelas membuat banyak orang penasaran akan alasan gadis cantik, ceria dan cerdas tersebut memilih keputusan tak terduga tersebut.

Menganggur dan Bertemu Kenalan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: