Tayang 2024! Ini Sinopsis Film Desa Mati The Movie, Terjebak di Desa Kanibal

Tayang 2024! Ini Sinopsis Film Desa Mati The Movie, Terjebak di Desa Kanibal

Tayang 2024! Ini Sinopsis Film Desa Mati The Movie, Terjebak di Desa Kanibal-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan genre horor ini rencananya akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika menyimak bocoran sinopsis singkatnya terlebih dulu.

Nantinya film ini akan mengisahkan 5 mahasiswa yang ingin menghabiskan waktu selama masa libur kuliah. Untuk mengisi waktu libur tersebut, mereka memutuskan liburan ke tempat wisata Sendang.

Mahasiswa ini tertarik untuk mengunjunginya karena Sendang menawarkan panorama alam yang indah. Mereka pun sangat antusias dalam menempuh perjalanan selama liburan.

Namun sayangnya, kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama. Mereka menemui kendala ketika di tengah-tengah perjalanan. Kendala ini membuat perjalanan liburan mereka jadi mimpi buruk.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Kapolres dan Awak Media Gelar Coffe Morning

Sinopsis Desa Mati The Movie mampu membuat bulu kuduk merinding. Desa Mati The Movie sendiri adalah film horor dengan sinopsis menyeramkan. Sinopsis film horor ini bisa Anda tahu dari uraian berikut.

Dalam sinopsis Desa Mati The Movie, kelima mahasiswa ini justru masuk ke desa mati yang sangat misterius dan penuh mistis. Di desa ini mereka mengalami berbagai kejadian janggal dan ghaib.

Mau tidak mau mereka harus berjuang menyelamatkan diri. Mereka berupaya sekuat tenaga agar bisa keluar dengan selamat dari desa mati tersebut.

Lantas apakah mereka berhasil? Mungkinkah ada yang kehilangan nyawa selama di desa mati tersebut? Temukan jawabannya dalam penayangan film ini di tahun depan.

BACA JUGA:Baru Bebas, Residivis Narkoba Diduga BD Berulah, Diamankan Ternyata Paketan Sabu Sebanyak Ini

Poster Perdana Desa Mati The Movie

Film horor ini sudah meluncurkan poster perdana pada Jumat (17/11/2023). Di poster resmi tersebut, terlihat warna gelap yang jadi dominan.

Lalu juga ada sosok perempuan yang memiliki wajah mengerikan. Setengah wajahnya sendiri penuh dengan akar belukar. Penampakannya mampu menguji nyali siapa saja yang melihatnya.

Di poster juga terlihat ada rumah terbengkalai. Di mata sebelah kanannya juga ada pepohonan angker. Sedangkan untuk mata kirinya tampak kosong. Hal tersebut semakin membuat ngeri kisah dalam sinopsis Desa Mati The Movie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: