PIALA ASIA 2023 : China Bermain Imbang Kontra Lebanon!

PIALA ASIA 2023 : China Bermain Imbang Kontra Lebanon!

--

PAGARALAMPOS.COM - Lebanon vs China berakhir dengan skor 0-0 pada laga kedua Grup A Piala Asia 2023 Qatar di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Rabu (17/1/2024).

Pertandingan berjalan dengan alot, kedua tim saling jual beli serangan. Memasuki menit ke-23, Lebanon menciptakan dua ancaman ke gawang China.

Pertama, sepakan Hassan Maatouk dari luar kotak penalti bisa dibendung kiper China, Yan Junling. Bola pun kembali mengarah ke kaki pemain Lebanon, Hussein Zein yang melakukan pergerakan di kanan lapangan.

Melihat ada celah, Hussein Zein, mengirimkan umpan ke Omar Chaaban yang berada di mulut gawang, namun sundulannya masih mampu diantisipasi Yan Junling.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Terbaru Suzuki APV 2024, Tampil Mewah Dengan Kualitas Canggih!

BACA JUGA:Ayat Ini Tidak Boleh Dibaca Saat Sholat Subuh? Simak Penjelasannya Disini!

Pada menit ke-30, tandukkan Omar Chaaban yang berada di dalam kotak penalti kembali bisa diamankan Yan Junling. Tiga menit berselang, Lebanon melancarkan serangan balik cepat.

Lagi-lagi, Omar Chaaban yang menjadi ancaman bagi China, kali ini sepakannya hanya mengarah tipis di kiri gawang. Memasuki menit ke-43, giliran China yang membahayakan gawang Lebanon.

Dimulai dengan tembakan mendatar dari Zhang Yuning yang kurang lengket diantisipasi kiper Lebanon, Mostafa Matar. Bola pun berupaya direbut oleh Wu Lei dan tidak mampu digapai, alhasil Zhang Yuning langsung gerak cepat melakukan serobotan.

BACA JUGA:Eksplore Keindahan Wisata Majalengka yang Suguhkan Destinasi Cantik dan Mempesona

BACA JUGA:MSI Claw CES 2024, Berikut Harga dan Model Terbaru yang Ditawarkan

Berusaha menguasai bola, tendangan Zhang Yuning ke arah kanan gawang mampu diamankan Mostafa Matar. Pada menit ke-45+5, sepakan Hassan Maatouk ke pojok kanan atas masih membentur mistar.

Hingga turun minum, belum ada gol yang tercipta. Memasuki menit ke-49, tembakan Hasan Srour dari luar kotak penalti hanya membentur mistar gawang China.

Tiga menit berselangnya, tendangan Xu Xin mampu diantisipasi Mostafa Matar. Yan Junling kembali masih sigap usai menepis sepakan keras Hasan Srour pada menit ke-63.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: