Keunggulan Asus ROG Phone 8, Dilengkapi Chip Snapdragon 8 Gen 3 dan Fitur AI

Keunggulan Asus ROG Phone 8, Dilengkapi Chip Snapdragon 8 Gen 3 dan Fitur AI

Keunggulan Asus ROG Phone 8, Dilengkapi Chip Snapdragon 8 Gen 3 dan Fitur AI--

Kamera Berteknologi Tinggi dan Fitur AI Baru

Tidak hanya di sektor gaming, Asus juga memperbarui kamera pada ROG Phone 8 dengan susunan tiga kamera di bagian belakang, termasuk sensor utama 50 megapixel dengan 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 untuk pengambilan gambar yang lebih stabil.

Selain itu, beragam fitur AI baru seperti AI Grabber dan AI pereda bising telah ditambahkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

BACA JUGA:ASUS ROG Strix G16, Mengungguli Ekspektasi Gaming dengan Performa Superior

Ketersediaan, Harga, dan Varian

ROG Phone 8 hadir dalam tiga varian berbeda dengan perbedaan pada memori dan tampilan bagian belakang.

Di pasaran, ROG Phone 8 dibanderol mulai dari USD 1.100 (Rp 17 juta) untuk varian dasar dengan logo RGB pada bagian belakangnya, sedangkan varian Pro dan Pro Edition masing-masing dijual dengan harga USD 1.200 (Rp 18,6 juta) dan USD 1.500 (Rp 23,3 juta).

Kedua varian tersebut memiliki peningkatan RAM dan penyimpanan serta fitur tampilan dot-matrix LED di bagian belakangnya.

BACA JUGA:Kombinasi Ideal ASUS ROG GL552VW-DM136T, Laptop Gaming dan Harga Terjangkau

ROG Phone 8 menegaskan komitmennya untuk menjadi salah satu pilihan utama bagi para pecinta game mobile yang menginginkan performa dan pengalaman gaming yang tak tertandingi.

Dengan kombinasi fitur canggih, desain terbaru, dan kinerja yang optimal, ponsel ini telah berhasil menarik perhatian pengguna di perhelatan CES 2024.***

 

Artikel ini telah tayang di laman inet.detik.com dengan judul : Asus ROG Phone 8 Diumumkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: