Beranggotakan Artis Terkenal, Honor Andre Taulany and Friends Saat Manggung Dibongkar Raffi Ahmad

Beranggotakan Artis Terkenal, Honor Andre Taulany and Friends Saat Manggung Dibongkar Raffi Ahmad

Beranggotakan Artis Terkenal, Honor Andre Taulany and Friends Saat Manggung Dibongkar Raffi Ahmad-suara.com-suara.com

Raffi Farid Ahmad lahir di Bandung pada tanggal 17 Februari 1987. Suami Nagita Slavina (Gigi) ini terjun berkarier sebagai produser, YouTuber, selebriti internet, aktor, pembawa acara, pengusaha, sampai dengan penyanyi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Munkar yang Bakal Tayang di Bioskop Kisah Hantu Herlina yang Melegenda di Jawa Timur!

Dikta

Pradikta Wicaksono lahir di Jakarta pada tanggal 10 Januari 1986. Mantan vokalis Yovie & Nuno ini tak hanya berkarier di dunia musik saja, namun juga menjajal bidang akting sebagai aktor.

Memeriahkan Pestapora 2023

Bersama 50 penampil lainnya, Andre Taulany and Friends ikut memeriahkan Pestapora IM3. Acara tersebut berlangsung pada jam 20.15 sampai dengan 21.00 WIB.

BACA JUGA:Kang Min Hyuk Main Film Havana yang Ternyata Syutingnya Sudah 2 Tahun Lalu, Nonton Yuk!

Band ini berhasil menggoncang panggung di hari kedua acaranya yang terselenggara pada Sabtu, 23 September 2023. Pestapora ini bertempat di Jakarta, tepatnya di Gambir EXPO, Kemayoran.

Penampilan band ini mendapatkan sambutan baik dari penonton. Bukan hanya mengandalkan kekayaan ataupun popularitas, band ini terbukti piawai dalam bermusik.

Hal yang mengejutkan, rupanya anggaran untuk membayar band ini sangatlah fantastis. Dalam sekali manggung saja, bayarannya bisa sampai Rp 650 juta. Nilai yang luar biasa pastinya.

Sebagai salah satu pemusik yang menghiasi Pestapora 2023, jangan sampai lewatkan profil Andre Taulany and Friends. Terlebih lagi jika Anda mengidolakan artis-artis yang tergabung ke dalam band keren ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: