Sinopsis Film Munkar yang Bakal Tayang di Bioskop Kisah Hantu Herlina yang Melegenda di Jawa Timur!

Sinopsis Film Munkar yang Bakal Tayang di Bioskop Kisah Hantu Herlina yang Melegenda di Jawa Timur!

Sinopsis Film Munkar yang Bakal Tayang di Bioskop Kisah Hantu Herlina yang Melegenda di Jawa Timur!-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Pada dasarnya, project film Munkar masih dalam tahap produksi. Sementara penayangan film bergenre horor tersebut kabarnya akan berlangsung pada akhir Desember 2023 mendatang.

Nantinya, penonton bisa menikmati tayangannya di bioskop seluruh Indonesia. Meski tanggal tayangnya masih lama, namun MD Pictures dan Pichouse Films selaku produser sudah gencar melakukan promosi.

Tepat pada 23 Oktober 2023 kemarin, keduanya mulai merilis poster perdana. Sebelum melihat keseruan film Munkar, ada baiknya kita bahas lebih dulu bocoran ceritanya berikut ini.

BACA JUGA:Sinopsis Spellbound, Ada Hantu di Antara Cinta Lee Min-Ki dan Son Ye-Jin, ini Filmnya!

Sinopsis Film Munkar Secara Lengkap

Sinopsis film Munkar menampilkan kisah yang menyeramkan. Munkar mengusung sinopsis yang menceritakan tentang arwah seseorang yang gentayangan di sebuah pesantren.

Alur menegangkan dalam film Indonesia terbaru ini membuat banyak penggemar semakin tidak sabar menantikannya. Film bergenre horor tampaknya tengah menjadi favorit masyarakat beberapa waktu belakangan.

Terbukti dengan banyaknya penonton yang sering memenuhi gedung-gedung bioskop ketika ada perilisan film horor terbaru. Tak hanya itu saja, rating sejumlah film horor di platform online juga ikut melejit.

BACA JUGA:Cara Pengecasan Mobil Listrik yang Sangat Efisien dan Gampang!

Bahkan mampu mengalahkan pencapaian film dengan genre lain. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa produser gencar menghasilkan karya-karya film horor terbaik.

Di tengah persaingan yang ketat, MD Pictures dan Pichouse Films berkolaborasi untuk menghadirkan project Munkar. Usut punya usut, Munkar menjadi film horor yang terinspirasi dari hantu Herlina.

Herlina adalah sosok legenda yang sangat populer di Kota Lamongan, Jawa Timur. Banyak masyarakat meyakini jika sinopsis film Munkar tak jauh berbeda dengan tragedi yang pernah Herlina alami.

Konon katanya, Herlina merupakan salah seorang siswi di sebuah pesantren. Namun, ia kerap mendapatkan perundungan dari teman-temanya.

BACA JUGA:Film Kereta Berdarah, Ketegangan di Balik Perjalanan yang Mengerikan, Catat Jadwal Tayangnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: