Drama Korea The King in Love Bergenre Sageuk, ini Sinopsisnya!

Drama Korea The King in Love Bergenre Sageuk, ini Sinopsisnya!

Drama Korea The King in Love Bergenre Sageuk, ini Sinopsisnya!-Suara.com-Suara.com

Adegan dimana Wang Won harus memilih salah satu dari Eun San atau Wang Rin saat keduanya ditangkap oleh Raja ini menimbulkan kegalauan meski akhirnya Wang Won memilih membebaskan Eun San.

Kegalauan ini juga dirasakan Wang Rin ketika ia harus setia dan mendukung Putra Mahkota atau cintanya pada Eun San walaupun akhirnya ia memilih membawa pergi Eun San keluar istana saat ayah Eun San meninggal.

3. Sahabat yang setia adalah satu hal besar yang menjadi hadiah dalam kehidupan.

Hadiah dalam kehidupan ini tidak hanya soal tahta dan harta, tapi juga sahabat. Sahabat setia adalah salah satu hal terindah yang diberikan dalam kehidupan ini.

BACA JUGA:Tahun Baru Kalian Dirumah Aja? Biar ga Bosan, Yuk Nonton Drama Welcome to Samdalri!

Sahabat yang baik akan melindungi dan membawa kita kepada hal-hal yang baik.

Adegan dimana Wang Rin menemui Putra Mahkota Wang Won dan tetap berdiri ketika tidak disuruh duduk, lalu Wang Won berkata "Meski kamu adalah sahabatku, namun kamu tidak pernah melewati batas (bicara formal dan tetap berdiri ketika tidak disuruh duduk)". Menandakan betapa setianya Wang Rin sebagai sahabat Putra Mahkota.

4. Tidak ada salahnya menjadi muda dan lemah.

Tidak ada salahnya kita menjadi lemah. Seseorang tidak harus selalu kuat dan berkuasa. Namun dengan melakukan hal yang benar, kamu akan kuat dengan sendirinya. Dan setelah kamu mendapatkan sesuatu, kamu juga harus selalu bijak.

BACA JUGA:Yuk Sambut Tahun Baru 2024 Dengan Drama Romansa My Love from the Star, ini Sinopsisnya!

Dimana Ratu Wonsung selalu berusaha melindungi dan memberikan apa yang Wang Won inginkan, Ratu Wonsung menganggap Won adalah anak yang lemah.

Ratu Wonsung menghalalkan segala cara untuk Won, namun Won selalu menentang apabila cara ibunya adalah salah, meski kadang ia memang harus menunjukan kelemahan. Namun pada saatnya Won menjadi calon Raja yang kuat.

5. Orang yang jahat pun akan selalu melindungi keluarganya.

Adegan saat Wang-Jeon tidak rela adiknya, Wang-Dan akan dijadikan persembahan dan akan pergi ke Yuan memberikan pelajaran bahwa orang yang jahat sekalipun akan selalu melindungi keluarganya.

BACA JUGA:Sinopsis Bubble Gum, Kisah Cinta Beda Kasta, ini Dramanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: