Drama Korea The King in Love Bergenre Sageuk, ini Sinopsisnya!

Drama Korea The King in Love Bergenre Sageuk, ini Sinopsisnya!

Drama Korea The King in Love Bergenre Sageuk, ini Sinopsisnya!-Suara.com-Suara.com

PAGARALAMPOS.COM- Dengan berlatar masa kerajaan Goryeo, drama The King Loves menceritakan persahabatan Putra Mahkota Wang Won (Im Siwan) dengan sahabat sekaligus pengawalnya yang juga berasal dari keluarga kerajaan yaitu Wang Rin (Hong Jong Hyun). 

Semuanya berubah ketika Wang Won dan Wang Rin jatuh cinta kepada wanita yang sama yaitu Eun San (Yoona). Kisah masa lalu yang terus menghantui, persahabatan, kekuasaan dan cinta membuat drama ini layak ditonton.

Apa sajakah pelajaran yang dapat kita ambil dari drama 'The King Loves' ini?

BACA JUGA:K-Drama Petarung yang Menjelma Jadi Ayah 'Bad Papa' Bikin Penonton Terharu

1. Di dunia ini ada dua jenis manusia yang ingin bahagia.

"Semua orang ingin bahagia, namun mereka terbagi menjadi dua jenis. Yang pertama adalah orang yang ingin bahagia untuk dirinya sendiri dan yang kedua adalah orang yang bahagia dengan melihat orang lain bahagia".

Dialog ini diucapkan oleh guru Lee saat menceritakan bagaimana Eun San datang kepadanya saat pertama kali menjadi murid dan mengatakan bahwa penyebab kematian ibunya adalah dirinya.

Namun Eun San bisa tertawa bahagia kembali saat orang lain mengatakan ia senang memakan masakan Eun San (padahal rasanya tidak enak). Dengan begitu Eun San adalah tipe orang yang bahagia melihat orang lain bahagia.

BACA JUGA:Drama The K2, Kisah Cinta Penuh Lika Liku dan Berbalut Politik, Siap Menemani Tahun Baruan Kamu!

Alangkah bagusnya kita menjadi seperti Eun San. Dengan begitu, kita bisa membuat orang lain bahagia dan kita pun bisa bahagia karenanya meski kadang terasa sulit.

2. Di dunia ini ada hal-hal yang tidak bisa kamu genggam hanya karena kamu menginginkannya.

Di dunia ini, kamu tidak bisa menggenggam dua hal sekaligus dalam satu tangan, meski kamu mencintai keduanya sama besar.

Kadang, kita harus melepas sesuatu untuk mendapatkan sesuatu yang lain. Namun jika soal cinta dan sahabat, adalah hal yang tidak mudah untuk memilih.

BACA JUGA:Drama Empress Ki, Perjalanan Panjang Menuju Takhta, Yuk Nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: