Drama Empress Ki, Perjalanan Panjang Menuju Takhta, Yuk Nonton!

Drama Empress Ki, Perjalanan Panjang Menuju Takhta, Yuk Nonton!

Drama Empress Ki, Perjalanan Panjang Menuju Takhta, Yuk Nonton!-kompasiana.com-kompasiana.com

PAGARALAMPOS.COM- Drakor Empress Ki ini diangkat dari kisah nyata Permaisuri Ki yang dijadikan selir oleh kaisar Ta Hwan. Kaisar Ta Hwan sangat terkenal di Negeri Ginseng, Korea.

Drama Korea Empress Ki ini juga bisa dibilang sukses menghibur para penikmat Drama Korea. Drama ini diperankan oleh bintang papan atas Korea seperti Ha Ji Won, Ji Chang Wook dan Baek Jin Hee.

Bagi para pecinta Drama Korea dengan tema kolosal. Kdrama Empress Ki satu ini pasti memiliki kesan tersendiri di hati para penontonnya. Drakor Empress Ki ini diangkat dari kisah nyata Permaisuri Ki yang dijadikan selir oleh kaisar Ta Hwan.

BACA JUGA:Ayo Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama While You Were Sleeping yang Menegangkan!

BACA JUGA:I Can Hear Your Voice, Skill Membaca Pikiran dari Tatapan Mata, ini Dramanya!

Berikut sedikit cerita tentang Kdrama Empress Ki:

Seorang gadis sederhana bernama Ki Seung Nyang (Ha Ji Won) yang berasal dari Goryeo berusaha untuk mengubah penampilannya menjadi laki—laki.

Hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan. Melainkan dirinya menghindari dijadikan upeti ke Negeri Yuan. Selama perubahan penampilannya itu, dia bertemu dan tinggal bersama para preman.

Namun tak lama ia bertemu dengan Wang Joo (Joo jin Mo), putra mahkota Goryeo yang sedang menyamar. Sayangnya penyamaran putra mahkota ini terbongkar.

BACA JUGA:Drama Bo Ra! Deborah, Pelatih Kencan yang Kocak, Yuk Nonton Sembari Menunggu Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Drama Korea School 2013, Menghadapi Rumitnya Kehidupan di Sekolah, Kuy Nonton!

Wang Joo lalu meminta Seung Nyang untuk menjadi bawahannya. Permintaannya itu didasari karena kemampuan hebat Seung Nyang dalam memanah dan bertarung.

Dia ditugaskan untuk mendampingi Ta Hwan (Ji Chang Wook), kakak dari kaisar Yuan. Ta Hwan sendiri memiliki sifat yang ceroboh, lemah serta penakut.

Siapa yang menduga ternyata keberadaan Ta Hwan di Goryeo merupakan bagian dari rencana jahat Perdana Menteri El Temur (Jeon Kuk Hwan). Dia berencana membunuh Ta Hwan dan akan dijadikan alasan untuk menyerang Goryeo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: