Drama Korea The King in Love Bergenre Sageuk, ini Sinopsisnya!

Drama Korea The King in Love Bergenre Sageuk, ini Sinopsisnya!

Drama Korea The King in Love Bergenre Sageuk, ini Sinopsisnya!-Suara.com-Suara.com

Meski awalnya niat Wang Jeon menikahi Eun San adalah karena ingin mengambil harta ayah Eun San, namun akhirnya ia ingin menikah karena agar adiknya tidak dikirim ke Yuan.

Jika suatu keluarga sedang mengadakan acara pernikahan, maka tidak ada yang bisa mengambil salah satu anggota keluarga yang lain untuk dikirim sebagai persembahan ke kaisar Yuan.

6. Kita akan terluka saat orang yang kita sayangi tidak bisa kita miliki, namun kita akan lebih terluka jika bisa memilikinya namun dia tidak bahagia bersama kita.

Ada saat kita harus melepaskan seseorang, karena jika memaksanya untuk tetap tinggal, mungkin dia akan tinggal namun dia tidak bahagia bersama kita.

BACA JUGA:Ngakak, Drama One More Happy Ending, ini Sinopsisnya!

Dilema ini dirasakan oleh Wang-Dan saat ia menikah dengan Putra Mahkota Wang-Won. Saat selesai menikah, Wang Won langsung pergi mencari Eun San dan tidak begitu menghiraukannya. 

7. Terkadang kita harus menjadi seperti rumput liar.

Rumput liar itu tangguh, mampu tumbuh dan berkembang dalam keadaan yang sulit sekalipun. Saat ibu Eun San meninggal, ayah Eun San sadar bahwa keluarganyalah yang diincar oleh sekelompok orang.

Lalu ayah Eun San mengganti nama Eun San dan menyuruhnya menjadi murid guru Lee. Eun San berganti nama menjadi So Ah agar ia tumbuh menjadi gadis yang kuat seperti rumput dan bunga liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: