Ngakak, Drama One More Happy Ending, ini Sinopsisnya!

Ngakak, Drama One More Happy Ending, ini Sinopsisnya!

Ngakak, Drama One More Happy Ending, ini Sinopsisnya!-dreamers ID-dreamers ID

Wartawan yang sejak lama mengintai Seul Ah juga berada di tempat itu. Wartawan tersebut adalah Song Soo Hyuk.

Soo Hyuk mendokumentasikan semua kejadian di restoran tersebut termasuk pertengkaran 3 orang itu. Setelah selesai bertengkar Soo Hyuk melihat Han Mi Mo berlari ke tepi pantai (kebetulan restoran tersebut berada di tepi pantai).

Soo Hyuk mengira Mi Mo akan bunuh diri. Tanpa pikir panjang dia langsung berlari mengejar dan mencegah Mi Mo.

Tapi bukannya menolong dia malah tenggelam sendiri dan Mi Mo berusaha menyelamatkan Soo Hyuk yang hampir mati tenggelam.

BACA JUGA:Seru Abis! Yuk Sambut Tahun Baruan Kamu dengan Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy

Song Soo Hyuk yang telah sadar akhirnya pulang bersama Mi Mo( kebetulan Soo Hyuk tidak membawa mobil). Tak disangka ternyata mereka tinggal di gedung apartemen yang sama dan berhadapan pula.

Setelah melihat kejadian tadi Soo Hyuk merasa kasihan pada Mi Mo. Dia pun memutuskan datang ke apartemen Mi Mo, untuk menghibur dan sebagai teman minum Han Mi Mo.

Setelah mereka lama mengobrol dan setengah mabuk, mereka baru saling mengenali satu sama lain. Ternyata mereka adalah teman SD

Mereka sudah tidak pernah bertemu hampir 24 tahun. Ketika SD Song Soo Hyuk dan Han Mi Mo adalah pasangan untuk pertunjukan ROMEO dan JULIET.

BACA JUGA:I Can Hear Your Voice, Skill Membaca Pikiran dari Tatapan Mata, ini Dramanya!

Sambil bernostalgia mereka minum sampai mabuk. Ada hal gila yang mereka lakukan ketika mereka sudah mabuk parah.

Bermaksud mewujudkan keinginan Mi Mo untuk menikah, Soo Hyuk mengajak Mi Mo menikah dan dengan keadaan mabuk parah mereka pergi ke Kantor Catatan Sipil mendaftar pernikahan dan berbuat heboh di sana.

Mereka memaksa petugas disana untuk mengesahkan pernikahan mereka. Soo Hyuk meminta teman baiknya bernama Goo Hae Joon untuk menjadi saksi pernikahan mereka.

Keesokan paginya mereka berdua tersadar telah melakukan hal konyol. Mereka pun datang lagi ke Kantor Catatan Sipil untuk membatalkan penikahan mereka. Tapi gagal. Alasan apapun tidak bisa membatalkan pernikahan mereka.

BACA JUGA:Drama Korea School 2013, Menghadapi Rumitnya Kehidupan di Sekolah, Kuy Nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: